Harga Spesifikasi HP Android Asiafone Phoenix AF9192



Harga Spesifikasi HP Android Asiafone Phoenix AF9192 _ Adalah HP android Asiafone AF9192 Atau boleh disebut juga dengan HP Asiafone Phoenix android, yang merupakan ponsel pintar besutan Asiafone dibandrol dengan harga murah, sangat murah 400 ribuan saja. Tentu harga hp android asiafone murah 400 ribuan kali ini bisa menjadi referensi lagi bagi anda untuk menentukan target smartphone android 400 ribuan seperti apa yang anda incar. Dari ponsel asiafone sendiri, tentunya Asiafone Phoenix AF9192 bisa menjadi daftar pilihan anda. Dengan harga terjangkau 400 ribuan tersebut, hp android asiafone phoenix memang belum ditempa dengan spesifikasi yang terlalu tinggi.. namun jika melihat keseluruhan dari spesifikasi yang ditanamkan pada ponsel ini, tetap ada kelebihan yang dimiliki asiafone AF9192, sehingga boleh jadi hp android dari asiafone yang satu ini cukup laris dipasaran, apalagi dengan harga yang sangat terjangkau untuk sebuah ponsel pintar ber-platform android.. seperti yang diketahui dari beberapa toko online yang merilis harga terbaru dari ponsel ini adalah sekitar 400 ribuan saja.. apa dia kelebihan tersebut, mari ketahui lebih lanjut spesifikasi lengkap hp android Asiafone AF9192 Phoenix..

Spesifikasi Lengkap ASIAFONE PHOENIX :


- Dual SIM GSM - GSM

- Layar sentuh touchscreen 3.5 inch

- Prosesor DualCore 1.2Ghz Cortex A7

- RAM 256MB

- Memori internal 512MB

- External Memory Micro SD Up To 32GB

- Jaringan GSM 900/1800 MHz, WCDMA2100 MHz

- OS Android 4.2 Jelly Bean

- Kamera utama 5 megapixels w/ Flash

- kamera depan 2 megapixels

- Konektivitas WiFi,

- Bluetooth 3.0

- Batterai Capacity 1600 mAh

Jika berbicara mengenai spesifikasi, hal pertama yang mungkin perlu anda ketahui adalah bagian layar pada ponsel.. perusahan sendiri menghadirkan smartphone terbarunya ini dengan ukuran layar yang tidak terlalu luas.. hanya dengan ukuran layar sentuh seluas 3.5 inch jenis TFT HVGA 320x480 piksel layar smarpthone ini akan terasa agak kecil digenggaman, namun ada tetap dapat melakukan berbagai aktiftas penting seperti mengetik sms dengan cukup nyaman di device ini. Dual sim GSM adalah jenis komunikasi yang ditawarkan hp android Asiafone phoenix AF 9192 sehingga anda dapat dengan mudah memilih jalur komunikasi tanpa harus bongkar pasang kartu SIM. Untuk kemampuan kamera, pada ponsel android asiafone kali ini anda akan difasilitasi dua buah kamera beresolusi 5MP dan 2MP.

Sementara itu pada bagian dapur pacu sendiri, perusahaan menanamkan Dual core procesor 1.2Ghz Cortex A7 tapi masih didukung dengan memori sistem kapasitas 256MB dan memori internal sendiri 512MB. Namun demikian pemilihan sisitem operasi android  versi 4.2 Jelly bean cukup baik pada ponsel ini. Kembali lagi ke fitur konektifitas.. sepertinya ini yang menjadi kelebihan utama pada hp android asiafone murah 400 ribuan, Phoenix AF9192. Kemampuan menjelajah internet yang cepat hadir berkat jaringan internet 3G yang dimiliki ponsel ini. Untuk menjadi hp android murah harga 400 ribuan masih agak sulit mendapati spesifikasi 3G, namun asiafone phoenix bisa menjadi pilihan yang tepat bagi anda. Sementara itu fitur lain yang juga melengkapi hp android asiafone ini diantaranya adalah: Wifi, Bluetooth, Push mail, USB Tethering, BBM App..

Saat ini anda sudah bisa membeli ponsel android asiafone af9192 dengan harga terbaru 400 ribuan. Dikutip dari beberapa toko online yang menjual asiafone phoenix af9192 harga terbaru adalah Rp 470.000

Demikian info harga dan spesifikasi kali ini hp asiafone phoenix android, asiafone af9192 3G.

Related Posts:



Sample 2 “Berikan aku 1000 orang tua, niscaya akan kucabut semeru dari akarnya, berikan aku 1 pemuda, niscaya akan kuguncangkan dunia” . (Bung Karno) “Tidak seorang pun yang menghitung-hitung: berapa untung yang kudapat nanti dari Republik ini, jikalau aku berjuang dan berkorban untuk mempertahankannya”. (Pidato HUT Proklamasi 1956 Bung Karno) “Jadikan deritaku ini sebagai kesaksian, bahwa kekuasaan seorang presiden sekalipun ada batasnya. Karena kekuasaan yang langgeng hanyalah kekuasaan rakyat. Dan diatas segalanya adalah kekuasaan Tuhan Yang Maha Esa.” (Soekarno) “Apabila di dalam diri seseorang masih ada rasa malu dan takut untuk berbuat suatu kebaikan, maka jaminan bagi orang tersebut adalah tidak akan bertemunya ia dengan kemajuan selangkah pun”. (Bung Karno) “Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghormati jasa pahlawannya.” (Pidato Hari Pahlawan 10 Nop.1961) “Perjuanganku lebih mudah karena mengusir penjajah, tapi perjuanganmu akan lebih sulit karena melawan bangsamu sendiri.” – Bung Karno “Bangsa yang tidak percaya kepada kekuatan dirinya sebagai suatu bangsa, tidak dapat berdiri sebagai suatu bangsa yang merdeka.” (Pidato HUT Proklamasi 1963 Bung Karno) “……….Bangunlah suatu dunia di mana semua bangsa hidup dalam damai dan persaudaraan……” (Bung Karno) Untuk memilih jenis tomat yang akan ditanam hendaknya sesuaikan dahulu dengan karateristik lokasi. Apabila kebun Anda berada di dataran tinggi pilihlah varietas yang cocok untuk dataran tinggi begitu juga sebaliknya. Benih tomat bisa didapatkan dengan mudah diberbagai toko penyedia saprotan. Apabila Anda sulit mendapatkannya atau harganya terlalu mahal, kita bisa membuatnya sendiri. Caranya dengan menyeleksi buah tomat yang paling baik dari segi ukuran (besar) dan bentuk (tidak cacat). Langahnya sebagai berikut, pilih buah tomat yang akan dijadikan benih. Kemudian biarkan buah tomat tersebut menua di pohon. Setelah cukup tua ambil bijinya dan bersihkan dari lendir yang menyelubunginya dengan air. Setelah itu rendam dalam air, pilih biji yang tenggelam. Kemudian lakukan seleksi sekali lagi terhadap biji tomat, pilih yang bentuknya sempurna(tidak cacat atau keriput). Langahnya sebagai berikut, pilih buah tomat yang akan dijadikan benih. Kemudian biarkan buah tomat tersebut menua di pohon. Setelah cukup tua ambil bijinya dan bersihkan dari lendir yang menyelubunginya dengan air. Setelah itu rendam dalam air, pilih biji yang tenggelam. Kemudian lakukan seleksi sekali lagi terhadap biji tomat, pilih yang bentuknya sempurna (tidak cacat atau keriput).