Strawberry S2 Rubicon, HP Android Murah 400 ribuan

Strawberry S2 Rubicon, HP Android Murah 400 ribuan _ beberapa waktu lalu sempat mereview hp android strawberry murah seharga 305rb yaitu ST238 Henessy. Kali ini adalah HP Strawberry S2 Rubicon dengan selisih harga 100rb membawa spesifikasi yang lebih mumpuni dan lengkap.  Sepanjang tahun ini strawberry telah banyak menghadirkan ponsel pintar berplatform android, daftar lengkap hp android strawberry murah bisa cek Disini. Yang terbaru adalah android Strawberry S2 Rubicon dengan spesifikasi menarik dan harga sangat murah 400rb saja. Tentu bukan hanya S2 Rubicon, tahun ini bersamaan dengan gawai ber-platform android strawberry juga mengeluarkan hp feature phone terbaik terbaru sebut saja Strawberry ST33 Bond, kemudian ada juga Strawberry ST 88 Hulk.. dan yang lain yang sudah sempat direview blog ini adalah Daftar Harga HP Strawberry murah 200ribuan.

Hadirnya Strawberry S2 Rubicon tentu menjadi tanda keseriusan strawberry dalam ranah pasar smartphone di indonesia yang semakin banyak penggunanya. Smartphone ini dijual dengan harga murah meriah dengan harga sekitar 400rb saja, sementara untuk urusan spesifikasi tidak perlu khawatir karena menurut data spesifikasi milik S2 Rubicon spesifikasinya sudah cukup baik, apalagi jika anda ingin membandingkannya dengan Strawberry ST238 Henessy yang baru saja direview kemarin, berikut selengkapnya mengenai hp android murah 400 ribuan Strawberry S2 Rubicon.

Masih sama dengan ukuran layar hp strawberry android dan smartphone android murah dibawah 500rb lainnya, HP ini membawa layar sentuh berukuran 4 inch. Sementara itu diluar urusan layar, centang spesifikasi berikut apa yang harus anda dapatkan dari hp android murah seharga 400 ribuan saja.

  • Resolusi tinggi kamera
  • Jaringan internet 3G
  • Memori 4GB

Apa yang menjadi menarik dari hp S2 Rubicon ini adalah dukungan akses internet yang sudah 3G, kemudian resolusi dua buah kamera yang cukup baik masing masing 5MP dan 2MP. Selain itu rupanya handphone ini sudah berjalan dengan dukungan OS android terbaru versi 5.0 Lollipop. Pada bagian RAM dan Storage adalah 512MB RAM dan 4GB ROM plus dukungan lagi untuk akses ke memori microSD. Spesifikasi yang sudah cukup bagus pada harga yang ditawarkan.

Spesifikasi Strawberry S2 Rubicon

Layar 4"
OS Android 5.0 Lolipop
Ram 512MB, Rom 4GB
Support Slot Micro SD
Jaringan 3G
Bluetooth, Wifi
Cam Depan 5MP, Cam Blakang 2MP
Dual Sim GSM
Battery 1500Mah

Harga _ Jika anda ingin membeli hp Strawberry S2 Rubicon siapkan dana sekitar 400rb Karena dikutip dari beberapa situs toko online yang menjual Hp android ini, harga barunya adalah Rp 400.000

Related Posts:



Sample 2 “Berikan aku 1000 orang tua, niscaya akan kucabut semeru dari akarnya, berikan aku 1 pemuda, niscaya akan kuguncangkan dunia” . (Bung Karno) “Tidak seorang pun yang menghitung-hitung: berapa untung yang kudapat nanti dari Republik ini, jikalau aku berjuang dan berkorban untuk mempertahankannya”. (Pidato HUT Proklamasi 1956 Bung Karno) “Jadikan deritaku ini sebagai kesaksian, bahwa kekuasaan seorang presiden sekalipun ada batasnya. Karena kekuasaan yang langgeng hanyalah kekuasaan rakyat. Dan diatas segalanya adalah kekuasaan Tuhan Yang Maha Esa.” (Soekarno) “Apabila di dalam diri seseorang masih ada rasa malu dan takut untuk berbuat suatu kebaikan, maka jaminan bagi orang tersebut adalah tidak akan bertemunya ia dengan kemajuan selangkah pun”. (Bung Karno) “Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghormati jasa pahlawannya.” (Pidato Hari Pahlawan 10 Nop.1961) “Perjuanganku lebih mudah karena mengusir penjajah, tapi perjuanganmu akan lebih sulit karena melawan bangsamu sendiri.” – Bung Karno “Bangsa yang tidak percaya kepada kekuatan dirinya sebagai suatu bangsa, tidak dapat berdiri sebagai suatu bangsa yang merdeka.” (Pidato HUT Proklamasi 1963 Bung Karno) “……….Bangunlah suatu dunia di mana semua bangsa hidup dalam damai dan persaudaraan……” (Bung Karno) Untuk memilih jenis tomat yang akan ditanam hendaknya sesuaikan dahulu dengan karateristik lokasi. Apabila kebun Anda berada di dataran tinggi pilihlah varietas yang cocok untuk dataran tinggi begitu juga sebaliknya. Benih tomat bisa didapatkan dengan mudah diberbagai toko penyedia saprotan. Apabila Anda sulit mendapatkannya atau harganya terlalu mahal, kita bisa membuatnya sendiri. Caranya dengan menyeleksi buah tomat yang paling baik dari segi ukuran (besar) dan bentuk (tidak cacat). Langahnya sebagai berikut, pilih buah tomat yang akan dijadikan benih. Kemudian biarkan buah tomat tersebut menua di pohon. Setelah cukup tua ambil bijinya dan bersihkan dari lendir yang menyelubunginya dengan air. Setelah itu rendam dalam air, pilih biji yang tenggelam. Kemudian lakukan seleksi sekali lagi terhadap biji tomat, pilih yang bentuknya sempurna(tidak cacat atau keriput). Langahnya sebagai berikut, pilih buah tomat yang akan dijadikan benih. Kemudian biarkan buah tomat tersebut menua di pohon. Setelah cukup tua ambil bijinya dan bersihkan dari lendir yang menyelubunginya dengan air. Setelah itu rendam dalam air, pilih biji yang tenggelam. Kemudian lakukan seleksi sekali lagi terhadap biji tomat, pilih yang bentuknya sempurna (tidak cacat atau keriput).