Harga Spesifikasi HP CITYCALL CT88 Android

Harga Spesifikasi HP CITYCALL CT88 Android _ cyticall mungkin masih belum sepopuler vendor smartphone android di pasar smartphone Indonesia seperti advan, evercoss, mito dan lain sebagainya. Namun sebagai inovasi dari produk perangkat selulernya Citycall juga mampu menghadirkan sebuah perangkat pintar/ hp berbasis android OS. Dimana smartphone dengan Sistem operasi canggih milik google ini semakin banyak peminatnya, tak terkecuali di tanah air. Salah satu hp android milik citycall adalah hp CT88. Smartphone ini sangat ringkas dengan ukuran layar yang tidak terlalu besar, 4.5 inc. pada review kali ini, blog harga HP bakal berikan informasi mengenai harga dan spesifikasi hp android citycall CT88 tersebut. Selain handphone android CT88 dari citycall ini, produsen ini juga sudah menghadirkan tablet android berukuran 7 inc yang diberi nama Citycall CT-700 Smart tablet yang mengusung processor Quad core dengan harga murah.

CITYCALL CT88


HP android citycall CT88 tentunya bisa menjadi pilihan yang tepat bagi anda untuk mendapatkan smartphone android dengan spesifikasi yang terbilang mumpuni dan harga yang cukup terjangkau. Citycall android CT88 berjalan pada system operasi android versi 4.4 KITKAT dengan membawa system dapur pacu yang cukup baik. Pada CPU nya, handphone ini telah dilengkapi dengan processor Quad core dengan kecepatan hingga 1.2Ghz dan RAM sebesar 512MB. Ram memang masih bisa dibilang kecil, namun pada penyimpanan, memori internal ponsel ini sudah memiliki ROM dengan kapasitas cukup besar 4GB untuk menampung data dan aplikasi anda. Juga tersedia slot MicroSD sampai kapasitas 32GB.

Pada bagian kamera CITYCALL CT88, perangkat android yang satu ini sudah dilengkapi dengan dua kamera beresolusi cukup tinggi. Pada kamera utama citycall CT88 sudah dilengkapi dengan resolusi 5MP dan kamera depan 2MP., kamera utama juga dilengkapi dengan fitur flashlight untuk memaksimalkan tangkapan gambar.

Pada urusan konektifitas, dipastikan citycall CT88 sudah dual sim dengan jenis kartu sim adalah kartu sim micro dan normal. Melengkapi fitur konektifitasnya citycall ct88 juga sudah dilengkapi dengan wifi, Bluetooth, maupun Gps. Hp android citycall ct88 sudah disuplai dengan baterai berkapasitas besar 1800mAh. Selengkapnya, berikut spesifikasi hp android citycall ct88.

Spesifikasi:
Dual sim card (Normal+Micro)
Size 131.4x64.7x8.0mm
Layar 4.5" FWVGA IPS
Android Kitkat 4.4.2
CPU Quard core 1.2GHz
Memory: ROM 4GB + RAM 512MB
Camera 5MP back with flashlight
Camera 2MP front
Bluetooth
Wi-fi
GPS
Gravity sensor
Battery 1800mAh
Slot micro SD up to 32GB

Harga terbaru Citycall CT88 _ Harga terbaru hp citycall CT88 saat ini adalah Rp 735.000



Itu dia info kali ini mengenai harga dan spesifikasi hp android dari citycall, citycall ct88.

Related Posts:



Sample 2 “Berikan aku 1000 orang tua, niscaya akan kucabut semeru dari akarnya, berikan aku 1 pemuda, niscaya akan kuguncangkan dunia” . (Bung Karno) “Tidak seorang pun yang menghitung-hitung: berapa untung yang kudapat nanti dari Republik ini, jikalau aku berjuang dan berkorban untuk mempertahankannya”. (Pidato HUT Proklamasi 1956 Bung Karno) “Jadikan deritaku ini sebagai kesaksian, bahwa kekuasaan seorang presiden sekalipun ada batasnya. Karena kekuasaan yang langgeng hanyalah kekuasaan rakyat. Dan diatas segalanya adalah kekuasaan Tuhan Yang Maha Esa.” (Soekarno) “Apabila di dalam diri seseorang masih ada rasa malu dan takut untuk berbuat suatu kebaikan, maka jaminan bagi orang tersebut adalah tidak akan bertemunya ia dengan kemajuan selangkah pun”. (Bung Karno) “Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghormati jasa pahlawannya.” (Pidato Hari Pahlawan 10 Nop.1961) “Perjuanganku lebih mudah karena mengusir penjajah, tapi perjuanganmu akan lebih sulit karena melawan bangsamu sendiri.” – Bung Karno “Bangsa yang tidak percaya kepada kekuatan dirinya sebagai suatu bangsa, tidak dapat berdiri sebagai suatu bangsa yang merdeka.” (Pidato HUT Proklamasi 1963 Bung Karno) “……….Bangunlah suatu dunia di mana semua bangsa hidup dalam damai dan persaudaraan……” (Bung Karno) Untuk memilih jenis tomat yang akan ditanam hendaknya sesuaikan dahulu dengan karateristik lokasi. Apabila kebun Anda berada di dataran tinggi pilihlah varietas yang cocok untuk dataran tinggi begitu juga sebaliknya. Benih tomat bisa didapatkan dengan mudah diberbagai toko penyedia saprotan. Apabila Anda sulit mendapatkannya atau harganya terlalu mahal, kita bisa membuatnya sendiri. Caranya dengan menyeleksi buah tomat yang paling baik dari segi ukuran (besar) dan bentuk (tidak cacat). Langahnya sebagai berikut, pilih buah tomat yang akan dijadikan benih. Kemudian biarkan buah tomat tersebut menua di pohon. Setelah cukup tua ambil bijinya dan bersihkan dari lendir yang menyelubunginya dengan air. Setelah itu rendam dalam air, pilih biji yang tenggelam. Kemudian lakukan seleksi sekali lagi terhadap biji tomat, pilih yang bentuknya sempurna(tidak cacat atau keriput). Langahnya sebagai berikut, pilih buah tomat yang akan dijadikan benih. Kemudian biarkan buah tomat tersebut menua di pohon. Setelah cukup tua ambil bijinya dan bersihkan dari lendir yang menyelubunginya dengan air. Setelah itu rendam dalam air, pilih biji yang tenggelam. Kemudian lakukan seleksi sekali lagi terhadap biji tomat, pilih yang bentuknya sempurna (tidak cacat atau keriput).