WIKO LENNY, HARGA dan Spesifikasi

WIKO LENNY, HARGA dan Spesifikasi _ Meneruskan review handphone android dari WIKO, blog HARGAHP kali ini akan berikan info mengenai spesifikasi dan harga WIKO LENNY, sebuah smartphone android terbaru dari WIKO yang dibandrol dengan harga sekitar 900 ribuan. Perbedaan WIKO LENNY kali ini terlihat pada ukuran smartphone yang lebih lapang dengan bentang layar seluas 5 inch resolusi WVGA With IPS, mengusung system operasi android versi 4.4 KITKAT dan berjalan pada system dapur pacu Dual Core processor 1.3GHz dengan kapasitas RAM 512MB. WIKO sendiri sudah merilis beberapa produknya diantaranya, WIKOROBBY, WIKO RAINBOW, WIKO FIZZ, dan tentu saja WIKO LENNY.

Spesifikasi wiko lenny pada sector penyimpanan, smartphone ini memiliki memori internal dengan kapasitas 4GB. Selain memori internal, anda juga bisa menyematkan memory micro SD dengan dukungan hingga 32GB.  Display yang lebih luas menjadi kelebihan pada wiko lenny. Kemudahan berkomunikasi ditawarkan dengan opsi dual sim, dan akses data yang lancar dengan kecepatan HSPA/ 3G di HP WIKO LENNY ini. Kualitas kamera yang dibenamkan pada handphone ini juga terbilang memadai dan cukup memuaskan. Kamera utama memiliki kemampuan 5MP dan 1.3MP pada bagian depannya.

Secara keseluruhan spek pada wiko lenny ini cukup mumpuni namun sayang sekali smartphone ini masih membawa RAM berukuran kecil 512MB. Harga wiko lenny saat ini dikutip dari berbagai situs belanja online seperti, lazada dan tokopedia adalah pada kisaran 900 ribuan. Tepatnya harga terbaru WIKO lenny Rp 950.000

Spek Lengkap Wiko Lenny

NETWORK
Technology GSM / HSPA
LAUNCH
Announced 2014, August
Status Available. Released 2014, August
BODY
Dimensions 143 x 73 x 9.6 mm (5.63 x 2.87 x 0.38 in)
Weight 174 g (6.14 oz)
SIM Dual SIM (Mini-SIM)
DISPLAY
Type TFT capacitive touchscreen, 16M colors
Size 5.0 inches (~66.0% screen-to-body ratio)
Resolution 480 x 854 pixels (~196 ppi pixel density)
Multitouch Yes
PLATFORM
OS Android OS, v4.4.2 (KitKat)
Chipset Mediatek MT6572
CPU Dual-core 1.3 GHz Cortex-A7
GPU Mali-400
MEMORY
Card slot microSD, up to 32 GB
Internal 4 GB, 512 MB RAM
CAMERA
Primary 5 MP, 2592 1944 pixels, LED flash
Features Geo-tagging, touch focus, face/smile detection, panorama
Video 720p@30fps
Secondary 1.3 MP
SOUND
Alert types Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes, with stereo speakers
3.5mm jack Yes
COMMS
WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
Bluetooth v4.0, A2DP
GPS Yes, with A-GPS
Radio FM radio
USB microUSB v2.0
FEATURES
Sensors Accelerometer, proximity
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, IM, Push Email
Browser HTML5
Java No
- MP4/H.264 player
- MP3/eAAC+/WAV player
- Photo/video editor
- Document viewer
BATTERY
Li-Ion 1800 mAh battery
Stand-by Up to 336 h (2G) / Up to 336 h (3G)
Talk time Up to 16 h (2G) / Up to 8 h 30 min (3G)
MISC
Colors Black/Bleen, White/Silver, Bleen/Black, Violet/Coral, Yellow/Bleen


Demikian ulasan kali ini mengenai harga dan spesifikasi wiko lenny, android Kitkat 4GB 5 inch.

Related Posts:



Sample 2 “Berikan aku 1000 orang tua, niscaya akan kucabut semeru dari akarnya, berikan aku 1 pemuda, niscaya akan kuguncangkan dunia” . (Bung Karno) “Tidak seorang pun yang menghitung-hitung: berapa untung yang kudapat nanti dari Republik ini, jikalau aku berjuang dan berkorban untuk mempertahankannya”. (Pidato HUT Proklamasi 1956 Bung Karno) “Jadikan deritaku ini sebagai kesaksian, bahwa kekuasaan seorang presiden sekalipun ada batasnya. Karena kekuasaan yang langgeng hanyalah kekuasaan rakyat. Dan diatas segalanya adalah kekuasaan Tuhan Yang Maha Esa.” (Soekarno) “Apabila di dalam diri seseorang masih ada rasa malu dan takut untuk berbuat suatu kebaikan, maka jaminan bagi orang tersebut adalah tidak akan bertemunya ia dengan kemajuan selangkah pun”. (Bung Karno) “Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghormati jasa pahlawannya.” (Pidato Hari Pahlawan 10 Nop.1961) “Perjuanganku lebih mudah karena mengusir penjajah, tapi perjuanganmu akan lebih sulit karena melawan bangsamu sendiri.” – Bung Karno “Bangsa yang tidak percaya kepada kekuatan dirinya sebagai suatu bangsa, tidak dapat berdiri sebagai suatu bangsa yang merdeka.” (Pidato HUT Proklamasi 1963 Bung Karno) “……….Bangunlah suatu dunia di mana semua bangsa hidup dalam damai dan persaudaraan……” (Bung Karno) Untuk memilih jenis tomat yang akan ditanam hendaknya sesuaikan dahulu dengan karateristik lokasi. Apabila kebun Anda berada di dataran tinggi pilihlah varietas yang cocok untuk dataran tinggi begitu juga sebaliknya. Benih tomat bisa didapatkan dengan mudah diberbagai toko penyedia saprotan. Apabila Anda sulit mendapatkannya atau harganya terlalu mahal, kita bisa membuatnya sendiri. Caranya dengan menyeleksi buah tomat yang paling baik dari segi ukuran (besar) dan bentuk (tidak cacat). Langahnya sebagai berikut, pilih buah tomat yang akan dijadikan benih. Kemudian biarkan buah tomat tersebut menua di pohon. Setelah cukup tua ambil bijinya dan bersihkan dari lendir yang menyelubunginya dengan air. Setelah itu rendam dalam air, pilih biji yang tenggelam. Kemudian lakukan seleksi sekali lagi terhadap biji tomat, pilih yang bentuknya sempurna(tidak cacat atau keriput). Langahnya sebagai berikut, pilih buah tomat yang akan dijadikan benih. Kemudian biarkan buah tomat tersebut menua di pohon. Setelah cukup tua ambil bijinya dan bersihkan dari lendir yang menyelubunginya dengan air. Setelah itu rendam dalam air, pilih biji yang tenggelam. Kemudian lakukan seleksi sekali lagi terhadap biji tomat, pilih yang bentuknya sempurna (tidak cacat atau keriput).