Harga HP WIKO BLOOM dan Spesifikasi

Harga HP WIKO BLOOM dan Spesifikasi _ Wiko bloom hadir dengan membawa system operasi android 4.4 kitkat dengan mengusung layar sentuh yang cukup luas yakni 4.7 inch. Dibandrol dengan harga 1.2 juta spesifikasi yang ditanamkan pada smartphone ini cukup menarik perhatian. Spesifikasi terbilang mumpuni dan bisa diandalkan untuk menemani rutinitas anda sehari hari. Satu kelebihan pada bagian penyimpanan terlihat pada perangkat android kitkat yang satu ini, jika pada wiko rainbow masih disematkan memori internal sebesar 4GB maka pada Wiko Bloom sudah ada 8GB internal yang lebih lapang.

Disektor dapur pacu wiko bloom tidak kalah dengan pendahulunya, masih dengan processor tangguh Cortex-A7 Quad core 1300Mhz dan dipadu dengan RAM 1GB didalam perangkat ini, membuat kinerjanya optimal dan dapat diandalkan. Smartphone ini hadir dengan layar 1.7 inch dengan type IPS technology dan resolusi layar sebesar 480x800 piksel, cukup rapat untuk ukuran layar wiko bloom sendiri. Buat aktifitas jepret jepret anda, wiko sudah menyematkan dual kamera sebesar 5MP dan 2MP untuk kamera depan, dengan fitur yang sangat lengkap.

Untuk urusan jaringan, anda dapat berkomunikasi dengan hp wiko bloom ini menggunakan dua slot mini SIM, dan untuk menjelajah internet hp wiko bloom sudah dibekali konektifitas 3G dan fitur konektifitas lain seperti wifi, Bluetooth, Gps. Semua fiturnya ini didukung dengan baterai berkapasitas besar 2000mAh berjenis Li-po. Jika berbicara mengenai harga, harga terbaru handphone Wiko Bloom saat ini adalah Rp 1.199.000



Spesifikasi HP Android Wiko Bloom
NETWORK : HSPA+/3G+/3G WCDMA 900/1900/2100 MHz H+/3G+/3G WCDMA 900/2100 MHz
DATA SEGMENT : HSDPA 21Mbit/s - HSUPA 5,76 Mbit/s
OPERATING SYSTEM : Android 4.4 (Kit Kat)
PROCESSOR : Quad Core 1,3 GHz, Cortex-A7
DESIGN : Touch screen
SIM CARD : 2 Mini SIM
AVAILABLE COLORS : Black,White
SIZE : 138.5x71.5x9.5mm
WEIGHT : 157 g (with battery)
BATTERY : 2000 mAh Li-Po
STAND-BY TIME : Up to 271h
TALK TIME : Up to 14h (2G) / 13h (3G)
ROM : 8 GB
RAM : 1 GB
EXTERNAL MEMORY : Micro SD up to 32 GB
ACCELEROMETER : Yes
MAGNETIC SENSOR : Yes
PROXIMITY SENSOR : Yes
LIGHT SENSOR : Yes

SIZE : 4.7
TYPE : IPS technology
COLOR : 16 million
DISPLAY RESOLUTION : WVGA (480x800 pixels)
MULTITOUCH : Two points

MAIN CAMERA : 5 Megapixels
OPTION : Face detect, Smile shot, Panorama
FLASH : LED
FRONT CAMERA : 2 Mgapixels
DIGITAL ZOOM : 4x
AUTO FOCUS : Yes
IMAGE EDITOR : Yes
COLOR EFFECTS : Mono, Ngatif, Spia, Aquatique, Tableau noir, Tableau blanc
WHITE BALANCE : Auto, Incandescent, Daylight, Fluorescent, Twilight, Tungsten
VIDEO RECORDER : Full HD 1080p (1920x1088 pixels)


Demikian info harga dan spesifikasi handphone wiko bloom kali ini, cek juga harga dan spesifikasi Wiko Robby, dan Wiko Rainbow

Related Posts:



Sample 2 “Berikan aku 1000 orang tua, niscaya akan kucabut semeru dari akarnya, berikan aku 1 pemuda, niscaya akan kuguncangkan dunia” . (Bung Karno) “Tidak seorang pun yang menghitung-hitung: berapa untung yang kudapat nanti dari Republik ini, jikalau aku berjuang dan berkorban untuk mempertahankannya”. (Pidato HUT Proklamasi 1956 Bung Karno) “Jadikan deritaku ini sebagai kesaksian, bahwa kekuasaan seorang presiden sekalipun ada batasnya. Karena kekuasaan yang langgeng hanyalah kekuasaan rakyat. Dan diatas segalanya adalah kekuasaan Tuhan Yang Maha Esa.” (Soekarno) “Apabila di dalam diri seseorang masih ada rasa malu dan takut untuk berbuat suatu kebaikan, maka jaminan bagi orang tersebut adalah tidak akan bertemunya ia dengan kemajuan selangkah pun”. (Bung Karno) “Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghormati jasa pahlawannya.” (Pidato Hari Pahlawan 10 Nop.1961) “Perjuanganku lebih mudah karena mengusir penjajah, tapi perjuanganmu akan lebih sulit karena melawan bangsamu sendiri.” – Bung Karno “Bangsa yang tidak percaya kepada kekuatan dirinya sebagai suatu bangsa, tidak dapat berdiri sebagai suatu bangsa yang merdeka.” (Pidato HUT Proklamasi 1963 Bung Karno) “……….Bangunlah suatu dunia di mana semua bangsa hidup dalam damai dan persaudaraan……” (Bung Karno) Untuk memilih jenis tomat yang akan ditanam hendaknya sesuaikan dahulu dengan karateristik lokasi. Apabila kebun Anda berada di dataran tinggi pilihlah varietas yang cocok untuk dataran tinggi begitu juga sebaliknya. Benih tomat bisa didapatkan dengan mudah diberbagai toko penyedia saprotan. Apabila Anda sulit mendapatkannya atau harganya terlalu mahal, kita bisa membuatnya sendiri. Caranya dengan menyeleksi buah tomat yang paling baik dari segi ukuran (besar) dan bentuk (tidak cacat). Langahnya sebagai berikut, pilih buah tomat yang akan dijadikan benih. Kemudian biarkan buah tomat tersebut menua di pohon. Setelah cukup tua ambil bijinya dan bersihkan dari lendir yang menyelubunginya dengan air. Setelah itu rendam dalam air, pilih biji yang tenggelam. Kemudian lakukan seleksi sekali lagi terhadap biji tomat, pilih yang bentuknya sempurna(tidak cacat atau keriput). Langahnya sebagai berikut, pilih buah tomat yang akan dijadikan benih. Kemudian biarkan buah tomat tersebut menua di pohon. Setelah cukup tua ambil bijinya dan bersihkan dari lendir yang menyelubunginya dengan air. Setelah itu rendam dalam air, pilih biji yang tenggelam. Kemudian lakukan seleksi sekali lagi terhadap biji tomat, pilih yang bentuknya sempurna (tidak cacat atau keriput).