Spesifikasi Treq A10C 16GB

Spesifikasi Treq A10C 16GB _ Tablet android Treq A10C bisa menjadi solusi yang tepat untuk mendapatkan tablet dengan harga murah dan berkualitas, untuk keperluan hiburan sampai dengan pekerjaan. Treq dalam peluncuran Produk A10C nya menghadirkan pilihan spek yang berbeda khususnya pada sector penyimpanan/ memori. Treq A10C dengan memori 16GB, dan Treq A10C dengan memori 8GB misalnya. Pada posting kali ini, blog Harga hp bakal berikan informasi mengenai spesifikasi dari Treq A10C 16GB, yang dibekali dengan memori internal lebih lapang. Jika berbicara soal harga, kedua tablet android Treq ini dibandrol dengan harga yang tidak jauh berbeda, keduanya dijual dengan harga sekitar 600 ribuan. Namun khusus tablet Treq A10C ini memang belum didukung dengan penggunaan kartu SIM sehingga belum support untuk Call dan SMS.

Spesifikasi Treq A10C 16GB

Tablet : TREQ A10C Duo Camera
Processor : SINGLE CORE BOXHIP A10 1,5GHZ
Ram : 1GB
Memori Internal : 16GB
Memori Eksternal : Expandable up to 32GB with TF Card
Sim Card : -
Kamera : 2MP Camera (rear) and Front Camera
Baterai : 360g
Fitur : Five point Capacitive Touch, zoom in or out picture and webpage
Layar : 7.0 inches ; 16:9 ; 800x480 ; Capacitive Screen
Berat Barang : 360g
Ukuran Barang : 194mmx120mmx10mm
Warna : Red
Operation System (OS) : Android 4.1 Jelly Bean

Satu perbedaan yang sangat Nampak pada seri Treq A10C 16GB tentu pada sector penyimpanan yang lebih lapang ini, dengan kapasitas memori 16GB anda memiliki opsi lebih untuk menampung banyak data, file, aplikasi kedalam perangkat A10C. selain dengan memori internal, anda juga bisa ekpansi dengan memori ekternal hingga 32GB untuk menambah ruang penyimpanan.



Layar tablet android Treq A10C seluas 7 inch dengan resolusi 800x 480 capacitive touchscreen. Terbilang pada bagian dapur pacu, Treq A10C 16GB sudah memiliki kemampuan yang cukup mumpuni sebab mengandalkan processor single core BOXHIP 1.5Ghz dan RAM 1GB.

Jika melirik kebagian kamera, ternyata tablet treq yang satu ini juga sudah dilengkapi dengan dual kamera. Pada kamera utama beresolusi 2MP dan sepertinya resolusi VGA diterapkan pada kamera depan. Kualitas kamera pada device A10C memang terbilang kurang memuaskan, namun tetap dapat mendukung aktifitas fotografi anda.

Spesifikasi lainnya dapat dilihat pada system Operasi Treq A10C 16GB, sudah lebih update dengan memakai OS android versi 4.1 Jelly bean yang dapat mengoptimasi kebutuhan memori dengan baik.

Nikmati pengalaman baru yang lebih menyenangkan dengan menonton film 3D di TV LED ataupun melakukan presentasi dengan proyektor dengan tablet ini karena sudah dilengkapi dengan HDMI. Jika berbicara mengai koneksi, anda dapat mengandalkan jaringan wifi lewat perangkat ini. Dan memang belum didukung dengan simcard sehingga belum bisa untuk fungsi telfon dan sms.

Harga terbaru Treq A10C 16GB _ Harga terbaru Treq A10C 16GB saat ini Rp 600.000


Demikian info kali ini mengenai harga dan spesifikasi Treq A10C 16GB tablet android murah Treq…

Related Posts:



Sample 2 “Berikan aku 1000 orang tua, niscaya akan kucabut semeru dari akarnya, berikan aku 1 pemuda, niscaya akan kuguncangkan dunia” . (Bung Karno) “Tidak seorang pun yang menghitung-hitung: berapa untung yang kudapat nanti dari Republik ini, jikalau aku berjuang dan berkorban untuk mempertahankannya”. (Pidato HUT Proklamasi 1956 Bung Karno) “Jadikan deritaku ini sebagai kesaksian, bahwa kekuasaan seorang presiden sekalipun ada batasnya. Karena kekuasaan yang langgeng hanyalah kekuasaan rakyat. Dan diatas segalanya adalah kekuasaan Tuhan Yang Maha Esa.” (Soekarno) “Apabila di dalam diri seseorang masih ada rasa malu dan takut untuk berbuat suatu kebaikan, maka jaminan bagi orang tersebut adalah tidak akan bertemunya ia dengan kemajuan selangkah pun”. (Bung Karno) “Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghormati jasa pahlawannya.” (Pidato Hari Pahlawan 10 Nop.1961) “Perjuanganku lebih mudah karena mengusir penjajah, tapi perjuanganmu akan lebih sulit karena melawan bangsamu sendiri.” – Bung Karno “Bangsa yang tidak percaya kepada kekuatan dirinya sebagai suatu bangsa, tidak dapat berdiri sebagai suatu bangsa yang merdeka.” (Pidato HUT Proklamasi 1963 Bung Karno) “……….Bangunlah suatu dunia di mana semua bangsa hidup dalam damai dan persaudaraan……” (Bung Karno) Untuk memilih jenis tomat yang akan ditanam hendaknya sesuaikan dahulu dengan karateristik lokasi. Apabila kebun Anda berada di dataran tinggi pilihlah varietas yang cocok untuk dataran tinggi begitu juga sebaliknya. Benih tomat bisa didapatkan dengan mudah diberbagai toko penyedia saprotan. Apabila Anda sulit mendapatkannya atau harganya terlalu mahal, kita bisa membuatnya sendiri. Caranya dengan menyeleksi buah tomat yang paling baik dari segi ukuran (besar) dan bentuk (tidak cacat). Langahnya sebagai berikut, pilih buah tomat yang akan dijadikan benih. Kemudian biarkan buah tomat tersebut menua di pohon. Setelah cukup tua ambil bijinya dan bersihkan dari lendir yang menyelubunginya dengan air. Setelah itu rendam dalam air, pilih biji yang tenggelam. Kemudian lakukan seleksi sekali lagi terhadap biji tomat, pilih yang bentuknya sempurna(tidak cacat atau keriput). Langahnya sebagai berikut, pilih buah tomat yang akan dijadikan benih. Kemudian biarkan buah tomat tersebut menua di pohon. Setelah cukup tua ambil bijinya dan bersihkan dari lendir yang menyelubunginya dengan air. Setelah itu rendam dalam air, pilih biji yang tenggelam. Kemudian lakukan seleksi sekali lagi terhadap biji tomat, pilih yang bentuknya sempurna (tidak cacat atau keriput).