Harga ALDO AS9, Spesifikasi Tinggi Smartphone Android


Harga ALDO AS9, Spesifikasi Tinggi Smartphone Android _ selamat datang kepada Aldo AS9, Kita coba ikuti perkembangan dan update terbaru smartphone keluaran terbaru dari vendor lokal ini. Sejauh ini, aldo terus menghadirkan smartphone platform android terbaru berkualitas dengan harga yang cukup terjangkau. Kabar barunya datang dari ALDO AS9 sebuah smartphone android terbaru Aldo dengan spesifikasi yang tinggi. Smartphone ini turun ke pasar untuk kelas entry level, harga yang ditawarkan cukup terjangkau dengan memuat spesifikasi yang bisa diandalkan. Sejumlah peningkatan terlihat jelas pada smartphone yang hadir di awal tahun ini. Apa yang menjadi kurang dalam hal “memori” di versi aldo sebelumnya tidak menjadi masalah pada HP Aldo AS9 ini. Kalau kemudian kita ingin membandingkan spesifikasi HP Aldo AS9 dengan yang pernah direview sebelumnya yaitu ALDO AS5 tentu terlihat perbedaan atau peningkatan yang cukup jauh. Lebih lebih dalam hal RAM dan storage. Peningkatan/ spesifikasi tinggi yang termuat dalam Ponsel android Aldo AS9 Tentunya ditawarkan dengan harga yang agak lebih mahal dari versi sebelumnya. Untuk entry level, spesifikasi oke yang termuat, harga aldo AS9 1 jutaan ini bakal menarik banyak perhatian, bisa jadi ini smartphone yang paling banyak diincar.


Sebagai smartphone android entry level, Aldo tentunya sangat memperhatikan kemampuan perangkat di sektor CPU. Untuk AS9 kali ini, spesifikasi sama kuat dengan dua smartphone unggulan lainnya yaitu ALDO AS8 dan ALDO AS10.  Dengan Quadcore procesor 1.3Ghz serta dukungan RAM 1GB serta OS terbaru android versi 5.1 Lollipop adalah modal utama AS9 untuk urusan “kecepatan”. Apa yang sedikit berbeda terlihat di kamera. Masih membawa dual kamera namun juga dengan dual flash. Fungsi LED Flash sangat penting terutama pada saat menggunakan kamera di pencahayaan minim. Sementara itu resolusi yang tersedia adalah 5MP dibagian belakang dan 2MP di bagian depan ALDO AS9. Smartphone ini dibuat dengan design yang elegan seluas 5 inch dengan resolusi yang baik. Kemampuan dalam unit pemroses data/CPU AS9 juga didukung dengan storage internal 8GB plus dukungan microSD card sampai 32GB.

Aldo AS9 adalah ponsel pintar dengan kelengkapan fitur konektifitas yang sangat lengkap. Perusahaan tetap memfasilitasi dual sim ukuran normal buat AS9. Akses data tetap cepat dengan jaringan 3G, Juga hadir dengan dukungan wifi, bluetooth, dan juga GPS Navigation. Dukungan aplikasi bakalan banyak yang dapat dipasang ke aldo AS9 apalagi smartphone ini sudah berjalan pada OS 5.1 Lollipop. Pada urusan daya baterai sepertinya akan membuat aldo AS9 bertahan lebih lama lewat kapasitas 2500mAh miliknya.


HARGA ALDO AS9

AS9 ini adalah generasi terbaru ALDO dengan spesifikasi yang mumpuni. Untuk spesifikasi yang tinggi dan harga terjangkau smartphone ini bisa jadi pilihan yang tepat. Dikutip dari beberapa situs online/ toko online yang menjual ALDO AS9 ponsel ini dijual dengan harga 1 jutaan. Dilansir dari situs lejel.co.id sendiri harga Aldo AS9 adalah Rp 1.2jt

Demikian informasi kali ini mengenai harga dan spesifikasi hp baru ALDO AS9 android Lollipop murah berkualitas. AS9 ini merupakan salah satu ponsel terbaik aldo dengan spesifikasi yang mumpuni.

Related Posts:



Sample 2 “Berikan aku 1000 orang tua, niscaya akan kucabut semeru dari akarnya, berikan aku 1 pemuda, niscaya akan kuguncangkan dunia” . (Bung Karno) “Tidak seorang pun yang menghitung-hitung: berapa untung yang kudapat nanti dari Republik ini, jikalau aku berjuang dan berkorban untuk mempertahankannya”. (Pidato HUT Proklamasi 1956 Bung Karno) “Jadikan deritaku ini sebagai kesaksian, bahwa kekuasaan seorang presiden sekalipun ada batasnya. Karena kekuasaan yang langgeng hanyalah kekuasaan rakyat. Dan diatas segalanya adalah kekuasaan Tuhan Yang Maha Esa.” (Soekarno) “Apabila di dalam diri seseorang masih ada rasa malu dan takut untuk berbuat suatu kebaikan, maka jaminan bagi orang tersebut adalah tidak akan bertemunya ia dengan kemajuan selangkah pun”. (Bung Karno) “Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghormati jasa pahlawannya.” (Pidato Hari Pahlawan 10 Nop.1961) “Perjuanganku lebih mudah karena mengusir penjajah, tapi perjuanganmu akan lebih sulit karena melawan bangsamu sendiri.” – Bung Karno “Bangsa yang tidak percaya kepada kekuatan dirinya sebagai suatu bangsa, tidak dapat berdiri sebagai suatu bangsa yang merdeka.” (Pidato HUT Proklamasi 1963 Bung Karno) “……….Bangunlah suatu dunia di mana semua bangsa hidup dalam damai dan persaudaraan……” (Bung Karno) Untuk memilih jenis tomat yang akan ditanam hendaknya sesuaikan dahulu dengan karateristik lokasi. Apabila kebun Anda berada di dataran tinggi pilihlah varietas yang cocok untuk dataran tinggi begitu juga sebaliknya. Benih tomat bisa didapatkan dengan mudah diberbagai toko penyedia saprotan. Apabila Anda sulit mendapatkannya atau harganya terlalu mahal, kita bisa membuatnya sendiri. Caranya dengan menyeleksi buah tomat yang paling baik dari segi ukuran (besar) dan bentuk (tidak cacat). Langahnya sebagai berikut, pilih buah tomat yang akan dijadikan benih. Kemudian biarkan buah tomat tersebut menua di pohon. Setelah cukup tua ambil bijinya dan bersihkan dari lendir yang menyelubunginya dengan air. Setelah itu rendam dalam air, pilih biji yang tenggelam. Kemudian lakukan seleksi sekali lagi terhadap biji tomat, pilih yang bentuknya sempurna(tidak cacat atau keriput). Langahnya sebagai berikut, pilih buah tomat yang akan dijadikan benih. Kemudian biarkan buah tomat tersebut menua di pohon. Setelah cukup tua ambil bijinya dan bersihkan dari lendir yang menyelubunginya dengan air. Setelah itu rendam dalam air, pilih biji yang tenggelam. Kemudian lakukan seleksi sekali lagi terhadap biji tomat, pilih yang bentuknya sempurna (tidak cacat atau keriput).