Harga Acer liquid Z410, Spesifikasi

Harga Acer liquid Z410, Spesifikasi _ Bagi anda yang berniat ingin membeli ponsel pintar android KITKAT Acer Liquid Z410 saat ini harga terbarunya adalah 1.4 jutaan. Handphone ini hadir dengan membawa spesifikasi yang lengkap, dilihat dari harganya 1 jutaan sepertinya smartphone android acer yang satu ini menargetkan pasar menengah kebawah sebagai penggunanya. Untuk harga acer Liquid Z410 memiliki spesifikasi yang tidak mengecewakan dan cukup unggul.

Ponsel ini dibuat dengan layar berukuran 4.5 inc resolusi Qhd Dan telah disematkan teknologi IPS Display sehingga suguhan layarnya tetap optimal dan tetap jernih. Dapur pacunya sendiri sudah mengusung Quad core 1.3 GHz dan sudah memiliki RAM 1GB dapat dipastikan Acer Liquid Z410 memiliki kinerja yang optimal berkat bekal Jenis CPU tersebut. Penggunaan Android OS versi kitkat dipilih untuk menemani Acer Liquid Z410 yang cukup anyar dari versi android saat ini.

Yang istimewa dari Acer liquid Z410 sekaligus memberikan nilai lebih kepada perangkat smartphone terbaru acer ini adalah dukungan teknologi 4G LTE yang pastinya dapat memberikan pengalaman internet dengan kecepatan berlipat dari device biasa. Dengan harganya yang 1 jutaan anda sudah bisa merasakan device berkemampuan 4G. Spesifikasi Acer Z410 jika beralih ke sector kameranya cukup mantap dengan dual kamera 5mp dan 2mp dimana pada kamera depan dengan resolusi 2MP tersebut anda sudah bisa mengoperasikannya dengan perintah suara untuk berselfie.

Sementara itu memori Acer Liquid sudah cukup besar dengan penggunaan 8GB sebagai memori ponselnya. Tetap ada dukungan slot MIcroSD sampai dengan kapasitas 32GB buat anda yang ingin menambahkan kapasitas penyimpanan di device ini. Penggunaan baterai pada Acer liquid Z410 cukup besar mengingat smartphone ini juga sudah berjalan pada koneksi 4G telah dibekali dengan baterai kapasitas 2000mAh.

Harga terbaru Acer Liquid Z410 adalah Rp 1.400.000


Acer liquid Z410 yang hadir sebagai device 4G termasuk smartphone android murah dengan harga terjangkau 1.4 juta

Related Posts:



Sample 2 “Berikan aku 1000 orang tua, niscaya akan kucabut semeru dari akarnya, berikan aku 1 pemuda, niscaya akan kuguncangkan dunia” . (Bung Karno) “Tidak seorang pun yang menghitung-hitung: berapa untung yang kudapat nanti dari Republik ini, jikalau aku berjuang dan berkorban untuk mempertahankannya”. (Pidato HUT Proklamasi 1956 Bung Karno) “Jadikan deritaku ini sebagai kesaksian, bahwa kekuasaan seorang presiden sekalipun ada batasnya. Karena kekuasaan yang langgeng hanyalah kekuasaan rakyat. Dan diatas segalanya adalah kekuasaan Tuhan Yang Maha Esa.” (Soekarno) “Apabila di dalam diri seseorang masih ada rasa malu dan takut untuk berbuat suatu kebaikan, maka jaminan bagi orang tersebut adalah tidak akan bertemunya ia dengan kemajuan selangkah pun”. (Bung Karno) “Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghormati jasa pahlawannya.” (Pidato Hari Pahlawan 10 Nop.1961) “Perjuanganku lebih mudah karena mengusir penjajah, tapi perjuanganmu akan lebih sulit karena melawan bangsamu sendiri.” – Bung Karno “Bangsa yang tidak percaya kepada kekuatan dirinya sebagai suatu bangsa, tidak dapat berdiri sebagai suatu bangsa yang merdeka.” (Pidato HUT Proklamasi 1963 Bung Karno) “……….Bangunlah suatu dunia di mana semua bangsa hidup dalam damai dan persaudaraan……” (Bung Karno) Untuk memilih jenis tomat yang akan ditanam hendaknya sesuaikan dahulu dengan karateristik lokasi. Apabila kebun Anda berada di dataran tinggi pilihlah varietas yang cocok untuk dataran tinggi begitu juga sebaliknya. Benih tomat bisa didapatkan dengan mudah diberbagai toko penyedia saprotan. Apabila Anda sulit mendapatkannya atau harganya terlalu mahal, kita bisa membuatnya sendiri. Caranya dengan menyeleksi buah tomat yang paling baik dari segi ukuran (besar) dan bentuk (tidak cacat). Langahnya sebagai berikut, pilih buah tomat yang akan dijadikan benih. Kemudian biarkan buah tomat tersebut menua di pohon. Setelah cukup tua ambil bijinya dan bersihkan dari lendir yang menyelubunginya dengan air. Setelah itu rendam dalam air, pilih biji yang tenggelam. Kemudian lakukan seleksi sekali lagi terhadap biji tomat, pilih yang bentuknya sempurna(tidak cacat atau keriput). Langahnya sebagai berikut, pilih buah tomat yang akan dijadikan benih. Kemudian biarkan buah tomat tersebut menua di pohon. Setelah cukup tua ambil bijinya dan bersihkan dari lendir yang menyelubunginya dengan air. Setelah itu rendam dalam air, pilih biji yang tenggelam. Kemudian lakukan seleksi sekali lagi terhadap biji tomat, pilih yang bentuknya sempurna (tidak cacat atau keriput).