Spesifikasi Dan Harga Advan M6

Spesifikasi Dan Harga Advan M6_ Spesifikasi dan harga terbaru advan m6. Advan M6 merupakan smartphone terbaru advan dengan mengusung spesifikasi yang apik. Dengan harga 1 jutaan, advan M6 memang menawarkan spesifikasi yang tidak biasa dan terbilang mewah dengan berbagai kelebihannya, selengkapnya berikut spesifikasi Advan M6;

·      Layar; 5 inc resolusi HD IPS Capacitive touchscreen
·      Otak; Octa Core 1.4Ghz dan Ram 2GB
·      Sistem operasi; Android Kitkat
·      Memori; 2GB RAM 16GB ROM
·      Koneksi; 3.5G, Wifi Bluetooth
·      Kamera; 8MP dan 5MP
·      Baterai; Li-ion 2300mAh

Spesifikasi advan m6 tergolong tinggi dan cukup menarik perhatian. Mengusung processor OCTA core 1.4Ghz dan RAM 2GB membuatnya memiliki kemampuan yang sangat baik bermultitasking apalagi sudah berbekal Anti Lag 3D Games memantapkan hp ini untuk bermain game 3D dan aplikasi berat dengan tanpa hambatan. Resolusi layar juga jernih dengan resolusi HD dan telah dilengkapi dengan teknologi IPS.



Selain pada system performa yang unggul, kelebihan advan M6 juga bisa anda lihat dari bagian memorinya, ya advan M6 sudah dibeklai dengan ROM yang gede 16GB mampu menampung lebih banyak file anda dan juga aplikasi yang ingin anda install pada perangkat advan M6 ini. Selain itu dukungan microsdcard sampai dengan 64GB tidak akan membuat anda kehabisan ruang penyimpanan.

Dengan harga 1 jutaan, kamera yang disematkan pada advan m6 cukup istimewa dengan kekuatan 8MP pada kamera utamanya yang sudah memiliki LED Flash dan autofocus memberikan hasil gambar yang maksimal dan untuk kamera depan tentu saja sudah dibekali dengan 5MP bisa anda gunakan untuk selfie dan video call support.

Jika bicara kelemahan advan m6, untuk urusan kecepatan smartphone ini sudah mumpuni, kelemahan mungkin masih terlihat pada fitur koneksinya yang belum berjalan pada 4G LTE. Sehingga untuk urusan akses internet anda bisa mengandalkan 3G. kapasitas baterai advan M6 cukup besar dengan kekuatan 2300mAh biasa diandalkan untuk bertahan lebih lama tanpa power bank.


Berapa harga advan M6 Sekarang? Untuk harga advan m6 saat ini anda sudah bisa dapatkan dengan Harga terbaru Rp 1.6jt demikian review advan M6 kali ini smartphone android advan 5 inc dengan spek yang mumpuni dan berkualitas.

Related Posts:



Sample 2 “Berikan aku 1000 orang tua, niscaya akan kucabut semeru dari akarnya, berikan aku 1 pemuda, niscaya akan kuguncangkan dunia” . (Bung Karno) “Tidak seorang pun yang menghitung-hitung: berapa untung yang kudapat nanti dari Republik ini, jikalau aku berjuang dan berkorban untuk mempertahankannya”. (Pidato HUT Proklamasi 1956 Bung Karno) “Jadikan deritaku ini sebagai kesaksian, bahwa kekuasaan seorang presiden sekalipun ada batasnya. Karena kekuasaan yang langgeng hanyalah kekuasaan rakyat. Dan diatas segalanya adalah kekuasaan Tuhan Yang Maha Esa.” (Soekarno) “Apabila di dalam diri seseorang masih ada rasa malu dan takut untuk berbuat suatu kebaikan, maka jaminan bagi orang tersebut adalah tidak akan bertemunya ia dengan kemajuan selangkah pun”. (Bung Karno) “Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghormati jasa pahlawannya.” (Pidato Hari Pahlawan 10 Nop.1961) “Perjuanganku lebih mudah karena mengusir penjajah, tapi perjuanganmu akan lebih sulit karena melawan bangsamu sendiri.” – Bung Karno “Bangsa yang tidak percaya kepada kekuatan dirinya sebagai suatu bangsa, tidak dapat berdiri sebagai suatu bangsa yang merdeka.” (Pidato HUT Proklamasi 1963 Bung Karno) “……….Bangunlah suatu dunia di mana semua bangsa hidup dalam damai dan persaudaraan……” (Bung Karno) Untuk memilih jenis tomat yang akan ditanam hendaknya sesuaikan dahulu dengan karateristik lokasi. Apabila kebun Anda berada di dataran tinggi pilihlah varietas yang cocok untuk dataran tinggi begitu juga sebaliknya. Benih tomat bisa didapatkan dengan mudah diberbagai toko penyedia saprotan. Apabila Anda sulit mendapatkannya atau harganya terlalu mahal, kita bisa membuatnya sendiri. Caranya dengan menyeleksi buah tomat yang paling baik dari segi ukuran (besar) dan bentuk (tidak cacat). Langahnya sebagai berikut, pilih buah tomat yang akan dijadikan benih. Kemudian biarkan buah tomat tersebut menua di pohon. Setelah cukup tua ambil bijinya dan bersihkan dari lendir yang menyelubunginya dengan air. Setelah itu rendam dalam air, pilih biji yang tenggelam. Kemudian lakukan seleksi sekali lagi terhadap biji tomat, pilih yang bentuknya sempurna(tidak cacat atau keriput). Langahnya sebagai berikut, pilih buah tomat yang akan dijadikan benih. Kemudian biarkan buah tomat tersebut menua di pohon. Setelah cukup tua ambil bijinya dan bersihkan dari lendir yang menyelubunginya dengan air. Setelah itu rendam dalam air, pilih biji yang tenggelam. Kemudian lakukan seleksi sekali lagi terhadap biji tomat, pilih yang bentuknya sempurna (tidak cacat atau keriput).