HP ADVAN S4Q Quadcore 500 Ribuan

HP ADVAN S4Q Quadcore 500 Ribuan _ review kali ini adalah HP ANDROID ADVAN S4Q dengan harga murah 500 ribuan saja. Bagi anda yang mencari hp advan android murah 500 ribuan dengan spek yang mumpuni bisa menilik lebih jauh smartphone advan S4Q ini. Berikut Spesifikasi Advan S4Q

Spesifikasi Advan S4Q;
·   Layar; 4 inc 480x800 piksel
·   Processor; Quad Core 1.3Ghz
·   Memori; 4GB ROM 512MB ram
·   OS; Android Versi 5 Lollipop
·   Kamera; Dual 3MP dan 0.3mp
·   kONEKsi; 3G, Wifi, Bluetooth
·   Baterai; 1.500mAh



Dengan harga 500 ribuan dengan spek yang bisa dilihat diatas, Advan S4  Q cukup istimewa dan mempunyai beberapa keunggulan yang patut dikasi jempol. Hp android advan ini sudah beroperasi pada jaringan 3G dan sudah mengusung android OS versi terbaru yaitu Lollipop selian itu jika anda perhatikan pada dapur pacunya sudah mengandalkan Quad core dengan kecepatan 1.3gHz merupakan spek yang cukup tinggi apalagi harga hp advan ini murah 500 ribuan saja.

Ponsel android advan terbaru ADVAN S4Q ini menggunakan layar sentuh seluas 4inc dengan resolusi 480X800 Piksel. Untuk kecepatan handphone dengan OS Lollipop ini bekerja pada processor Quad core sehingga sudah bisa diandalkan untuk keceptannya. Bicara kecepan, untuk akses internet anda juga tidak perlu risau karena sudah bisa beroperasi di 3G sehingga bisa ngebut internetan.

Pada kamera strandar saja namun sudah cukup apik dengan 3MP dan VGA kamera depan Advan S4Q dapat mendukung penuh kebutuhan fotografi anda di hp android 500 ribuan ini. Fitur wifi dan Bluetooth sudah ada pada advan S4Q. jika ditilik ke memori advan, berkapasitas 4GB dan RAM 512MB sudah cukup mantap namun RAM nya kurang klik jika saja ramnya 1GB maka akan sangat serasi dengan Quadcore processor dan kecepatan bisa lebih maksimal.


Pada penyuplai daya advan S4Q telah ada baterai dengan kapasitas 1500mAh pada fitur konektifitas yang lain advan smartphone ini juga sudah ada wifi yang berguna untuk akses internet menggunakan wifi direct dan berbagi sambungan dengan fungsi wifi hotspotnya. Demikian review hp anvan murah android berkualitas harga pas 500 ribuan saja. Harga terbaru saat ini adalah Rp 570.000

Related Posts:



Sample 2 “Berikan aku 1000 orang tua, niscaya akan kucabut semeru dari akarnya, berikan aku 1 pemuda, niscaya akan kuguncangkan dunia” . (Bung Karno) “Tidak seorang pun yang menghitung-hitung: berapa untung yang kudapat nanti dari Republik ini, jikalau aku berjuang dan berkorban untuk mempertahankannya”. (Pidato HUT Proklamasi 1956 Bung Karno) “Jadikan deritaku ini sebagai kesaksian, bahwa kekuasaan seorang presiden sekalipun ada batasnya. Karena kekuasaan yang langgeng hanyalah kekuasaan rakyat. Dan diatas segalanya adalah kekuasaan Tuhan Yang Maha Esa.” (Soekarno) “Apabila di dalam diri seseorang masih ada rasa malu dan takut untuk berbuat suatu kebaikan, maka jaminan bagi orang tersebut adalah tidak akan bertemunya ia dengan kemajuan selangkah pun”. (Bung Karno) “Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghormati jasa pahlawannya.” (Pidato Hari Pahlawan 10 Nop.1961) “Perjuanganku lebih mudah karena mengusir penjajah, tapi perjuanganmu akan lebih sulit karena melawan bangsamu sendiri.” – Bung Karno “Bangsa yang tidak percaya kepada kekuatan dirinya sebagai suatu bangsa, tidak dapat berdiri sebagai suatu bangsa yang merdeka.” (Pidato HUT Proklamasi 1963 Bung Karno) “……….Bangunlah suatu dunia di mana semua bangsa hidup dalam damai dan persaudaraan……” (Bung Karno) Untuk memilih jenis tomat yang akan ditanam hendaknya sesuaikan dahulu dengan karateristik lokasi. Apabila kebun Anda berada di dataran tinggi pilihlah varietas yang cocok untuk dataran tinggi begitu juga sebaliknya. Benih tomat bisa didapatkan dengan mudah diberbagai toko penyedia saprotan. Apabila Anda sulit mendapatkannya atau harganya terlalu mahal, kita bisa membuatnya sendiri. Caranya dengan menyeleksi buah tomat yang paling baik dari segi ukuran (besar) dan bentuk (tidak cacat). Langahnya sebagai berikut, pilih buah tomat yang akan dijadikan benih. Kemudian biarkan buah tomat tersebut menua di pohon. Setelah cukup tua ambil bijinya dan bersihkan dari lendir yang menyelubunginya dengan air. Setelah itu rendam dalam air, pilih biji yang tenggelam. Kemudian lakukan seleksi sekali lagi terhadap biji tomat, pilih yang bentuknya sempurna(tidak cacat atau keriput). Langahnya sebagai berikut, pilih buah tomat yang akan dijadikan benih. Kemudian biarkan buah tomat tersebut menua di pohon. Setelah cukup tua ambil bijinya dan bersihkan dari lendir yang menyelubunginya dengan air. Setelah itu rendam dalam air, pilih biji yang tenggelam. Kemudian lakukan seleksi sekali lagi terhadap biji tomat, pilih yang bentuknya sempurna (tidak cacat atau keriput).