MITO T77L Tablet Quad Core

MITO T77L Tablet Quad Core. Pada postingan sebelumnya saya baru saja review tablet android mito T81 yang cukup terjangkau dengan harga dibawah 1 juta dengan spesifkasi yang lumayan ok. Tapi kali ini saya akan review tablet android mito Terbaru Mito T77L Dengan spesifkasi yang sepertinya tidak jauh berbeda dengan yang dibawa oleh T81 supaya bisa membandingkan lebih jauh, berikut harga dan spesifikasi android MITO T81 selengkapnya.



Perangkat android mito terbaru ini membawa layar 7 inc dengan resolusi sama yang diterapkan oleh T81 yaitu 1024x600 piksel dengna ukuran layar layaknya sebuah tablet dengan resolusi tersebut anda tetap nyaman mengoperasikannya. Pada sector dapur pacu cukup mapan dengan penggunaan Quad core 1.3GHz dari ARM Cortex A7 dan GPU Mali400 namun ram masih kurang menggigit dengan hanya 512MB dan pada sector dapur pacu yang diterapkan ini masih sama dengan yang telah direview sebelumnya.

Perbedaan terlihat ketika menyoroti bagian kameranya karena mito T77L masih kurang kuat jika dibandingkan dengan kamera yang disematkan pada MITO T81. Mito T77L membawa kamera yang tidak terlalu istimewa yaitu 2MP pada kamera utamanya dengan fitur autofocus dan Led FLASH Sementara di depan sudah ada kamera dengan jenis VGA.


Untuk harganya sendiri MITO T77L dibandrol dengan harga cukup terjangkau, tablet ini dilepas dengan harga Rp 1,049.000 dengan harga tersebut mito T77L cukup bersaing dengan membawa spesifikasi yang cukup oke desain yang dibawanya juga cukup tipis kelemahannya masih terlihat pada RAM nya yang masih 512MB yang menjadi kelemahan yang sama pada tablet 7 inci mito T81 yang saya review sebelumnya

Related Posts:



Sample 2 “Berikan aku 1000 orang tua, niscaya akan kucabut semeru dari akarnya, berikan aku 1 pemuda, niscaya akan kuguncangkan dunia” . (Bung Karno) “Tidak seorang pun yang menghitung-hitung: berapa untung yang kudapat nanti dari Republik ini, jikalau aku berjuang dan berkorban untuk mempertahankannya”. (Pidato HUT Proklamasi 1956 Bung Karno) “Jadikan deritaku ini sebagai kesaksian, bahwa kekuasaan seorang presiden sekalipun ada batasnya. Karena kekuasaan yang langgeng hanyalah kekuasaan rakyat. Dan diatas segalanya adalah kekuasaan Tuhan Yang Maha Esa.” (Soekarno) “Apabila di dalam diri seseorang masih ada rasa malu dan takut untuk berbuat suatu kebaikan, maka jaminan bagi orang tersebut adalah tidak akan bertemunya ia dengan kemajuan selangkah pun”. (Bung Karno) “Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghormati jasa pahlawannya.” (Pidato Hari Pahlawan 10 Nop.1961) “Perjuanganku lebih mudah karena mengusir penjajah, tapi perjuanganmu akan lebih sulit karena melawan bangsamu sendiri.” – Bung Karno “Bangsa yang tidak percaya kepada kekuatan dirinya sebagai suatu bangsa, tidak dapat berdiri sebagai suatu bangsa yang merdeka.” (Pidato HUT Proklamasi 1963 Bung Karno) “……….Bangunlah suatu dunia di mana semua bangsa hidup dalam damai dan persaudaraan……” (Bung Karno) Untuk memilih jenis tomat yang akan ditanam hendaknya sesuaikan dahulu dengan karateristik lokasi. Apabila kebun Anda berada di dataran tinggi pilihlah varietas yang cocok untuk dataran tinggi begitu juga sebaliknya. Benih tomat bisa didapatkan dengan mudah diberbagai toko penyedia saprotan. Apabila Anda sulit mendapatkannya atau harganya terlalu mahal, kita bisa membuatnya sendiri. Caranya dengan menyeleksi buah tomat yang paling baik dari segi ukuran (besar) dan bentuk (tidak cacat). Langahnya sebagai berikut, pilih buah tomat yang akan dijadikan benih. Kemudian biarkan buah tomat tersebut menua di pohon. Setelah cukup tua ambil bijinya dan bersihkan dari lendir yang menyelubunginya dengan air. Setelah itu rendam dalam air, pilih biji yang tenggelam. Kemudian lakukan seleksi sekali lagi terhadap biji tomat, pilih yang bentuknya sempurna(tidak cacat atau keriput). Langahnya sebagai berikut, pilih buah tomat yang akan dijadikan benih. Kemudian biarkan buah tomat tersebut menua di pohon. Setelah cukup tua ambil bijinya dan bersihkan dari lendir yang menyelubunginya dengan air. Setelah itu rendam dalam air, pilih biji yang tenggelam. Kemudian lakukan seleksi sekali lagi terhadap biji tomat, pilih yang bentuknya sempurna (tidak cacat atau keriput).