HARGA ACER ASPIRE ONE 10 S100X



HARGA ACER ASPIRE ONE 10 S100X _ Butuh komputer baru dengan design yang lebih ringkas dan berkualitas? Acer menawarkan ASPIRE ONE 10 S100X dimana ini merupakan salah satu produk ACER dengan dua fungsi sekaligus yaitu sebagai notebook dan juga tablet. Menggunakan sistem operasi windows 8 tentu menjadikannya sebagai komputer yang serba guna. Bisa digunakan untuk bekerja dan juga sebagai hiburan. Seperti yang kita ketahui, tablet sekaligus notebook milik ACER ini memiliki ukuran layar yang ideal berbekal layar 10 inch, dengan fungsi touchscreen dan keyboard fisik yang bisa di bongkar pasang. Mengenai harga, ACER ASPIRE ONE 10 S100X ini dijual dengan harga terbaru saat ini adalah 3 Jutaan. Sebagai komputer dan tablet sekaligus, ACER ASPIRE ONE 10 S100X ini dengan designnya mudah ditenteng kemana mana. Bosan dengan keyboard sebagai fasilitas utamanya untuk mengetik, anda tinggal menanggalkannya dan beroperasi dengan sentuhan jari.

Sekilas Spesifikasi Singkat ACER ASPIRE ONE 10 S100X



ACER Aspire One 10-S100X-Win8
Intel QuadCore Z3735F-1.33Ghz, RAM 2GB, HDD 32GB eMMC + 500GB, VGA Intel HD Graphics, Screen 10" Touch, Windows 8.1

Jika kembali berbicara mengenai harga baru dari Perangkat ACER ASPIRE ONE 10 S100X ini, dikutip dari beberapa situs belanja online terbesar ASPIRE ONE 10 S100X ini dijual dengan harga sekitar 3 jutaan atau tepatnya Rp 3.400.000 untuk harga barunya. Tentunya device canggih ini menjadi pilihan yang sepantasnya dilirik oleh konsumen yang menginginkan lebih dari sebuah komputer biasa. Berbicara mengenai fungsi notebook dan tabletnya, ACER S100X ini punya dua tempat penyimpanan data/ memori. Memori internal pada mode tablet dengan kapasitas 32 dan penyimpanan dengan kapasitas besar 500GB di keyboard. Selain itu juga terdapat 2 buah kamera untuk tetap dapat mengabadikan jepretan di setiap momen yang sayang terlewatkan. Terdapat satu buah port USB pada S100X namun untuk fasilitas koneksi seluler belum tersedia.

Related Posts:



Sample 2 “Berikan aku 1000 orang tua, niscaya akan kucabut semeru dari akarnya, berikan aku 1 pemuda, niscaya akan kuguncangkan dunia” . (Bung Karno) “Tidak seorang pun yang menghitung-hitung: berapa untung yang kudapat nanti dari Republik ini, jikalau aku berjuang dan berkorban untuk mempertahankannya”. (Pidato HUT Proklamasi 1956 Bung Karno) “Jadikan deritaku ini sebagai kesaksian, bahwa kekuasaan seorang presiden sekalipun ada batasnya. Karena kekuasaan yang langgeng hanyalah kekuasaan rakyat. Dan diatas segalanya adalah kekuasaan Tuhan Yang Maha Esa.” (Soekarno) “Apabila di dalam diri seseorang masih ada rasa malu dan takut untuk berbuat suatu kebaikan, maka jaminan bagi orang tersebut adalah tidak akan bertemunya ia dengan kemajuan selangkah pun”. (Bung Karno) “Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghormati jasa pahlawannya.” (Pidato Hari Pahlawan 10 Nop.1961) “Perjuanganku lebih mudah karena mengusir penjajah, tapi perjuanganmu akan lebih sulit karena melawan bangsamu sendiri.” – Bung Karno “Bangsa yang tidak percaya kepada kekuatan dirinya sebagai suatu bangsa, tidak dapat berdiri sebagai suatu bangsa yang merdeka.” (Pidato HUT Proklamasi 1963 Bung Karno) “……….Bangunlah suatu dunia di mana semua bangsa hidup dalam damai dan persaudaraan……” (Bung Karno) Untuk memilih jenis tomat yang akan ditanam hendaknya sesuaikan dahulu dengan karateristik lokasi. Apabila kebun Anda berada di dataran tinggi pilihlah varietas yang cocok untuk dataran tinggi begitu juga sebaliknya. Benih tomat bisa didapatkan dengan mudah diberbagai toko penyedia saprotan. Apabila Anda sulit mendapatkannya atau harganya terlalu mahal, kita bisa membuatnya sendiri. Caranya dengan menyeleksi buah tomat yang paling baik dari segi ukuran (besar) dan bentuk (tidak cacat). Langahnya sebagai berikut, pilih buah tomat yang akan dijadikan benih. Kemudian biarkan buah tomat tersebut menua di pohon. Setelah cukup tua ambil bijinya dan bersihkan dari lendir yang menyelubunginya dengan air. Setelah itu rendam dalam air, pilih biji yang tenggelam. Kemudian lakukan seleksi sekali lagi terhadap biji tomat, pilih yang bentuknya sempurna(tidak cacat atau keriput). Langahnya sebagai berikut, pilih buah tomat yang akan dijadikan benih. Kemudian biarkan buah tomat tersebut menua di pohon. Setelah cukup tua ambil bijinya dan bersihkan dari lendir yang menyelubunginya dengan air. Setelah itu rendam dalam air, pilih biji yang tenggelam. Kemudian lakukan seleksi sekali lagi terhadap biji tomat, pilih yang bentuknya sempurna (tidak cacat atau keriput).