Panduan Membuat Akun Ziddu Terbaru

Ziddu

Ziddu-yakni suatu situs website yang dibangun dan merupakan harddisk internet yang bertujuan untuk sharing file / situs penyimpanan file gratis di Internet, seperti halnya 4shared atau mediafire, di mana pemakai ziddu mampu mengupload file dan file tersebut dapat di unduh oleh orang lain.

Jikalau kita memiliki file yg sudah diunggah terhadap ziddu, dan mau memberikan file tersebut terhadap orang lain, sehingga kita pass memberikan link downloadnya saja maka rekan / kerabat / orang lain dapat mengunduh file tersebut. Ini lumayan efektif bila mau memberikan satu buah file pada orang orang / pembeli internet yg tertarik bersama file kita. diluar itu, Ziddu pun sediakan alat Wordpress Backup. Apabila Kamu kastemer Worpress, kamu sanggup memakai alat ini utk backup file WP automatic dengan cara periodik baik harian, mingguan, ataupun bulanan. 

Ziddu merupakan salah satu situs penyedia pelayanan unggah, sharing, unduh yg memberikan imbalan bagi tiap unduh se besar $ 0,001. Ziddu yaitu situs yg sediakan pelayanan hosting file free seperti EasyShare, RapidShare atau Photobucket. Bedanya bersama situs-situs sejenisnya, Ziddu dapat membayar membernya seandainya file member tersebut diunduh oleh orang lain. Rencana situs yg berbasis di Hongkong ini yakni sharing dan mendapat duit, serasi bersama mottonya : "Upload, Sharing, Earn." Menjadi, Kamu baru dapat mendapat komisi apabila kamu membagi file yg disimpan di Ziddu. Berapa bayarannya? $0.001 untuk tiap-tiap file yg diunduh.

Jika anda ingin mencoba membuat akun ziddu, di bawah ini panduan cara mendaftar ziddu.


Masuk ke situs www.ziddu.com atau klik DISINI lalu pilih menu SIGNUP
Enter Your Name : Isi dengan nama anda
Enter Your Email : Isi dengan email untuk nanti login
Pasword : Isi terserah anda
Re-enter pasword : Isi dengan pasword yang sama dengan yang pertama
Ceklis I Agree Term and Conditions
Tekan tombol Register


Buka email yang dipakai buat daftar akun ziddu tadi, dan buka pesan dari ziddu kemudian klik tombol "Verify your emai"

 
 Selesai sudah membuat akun ziddu, selanjutnya kita coba masuk dengan menggunakan email dan pasword tadi. Selain dengan akun yang dibuat tadi, kita juga dapat masuk ke ziddu dengan menggunakan akun Google+.


 Selanjutnya buat folder di ziddu sebagai tempat menyimpan setiap file atu berkas yang kita upload.



Demikian cara membuat akun ziddu semoga dapat bermanfaat. Jika sedikit ada gangguan dengan Ziddu, karena ada perubahan kebijakan dari pihak ziddu, maka kita bisa upload file menggunakan 4shared. Sebagai panduan daftar 4shared bisa anda ikuti di Cara Mudah Mendaftar Akun 4shared.

Related Posts:



Sample 2 “Berikan aku 1000 orang tua, niscaya akan kucabut semeru dari akarnya, berikan aku 1 pemuda, niscaya akan kuguncangkan dunia” . (Bung Karno) “Tidak seorang pun yang menghitung-hitung: berapa untung yang kudapat nanti dari Republik ini, jikalau aku berjuang dan berkorban untuk mempertahankannya”. (Pidato HUT Proklamasi 1956 Bung Karno) “Jadikan deritaku ini sebagai kesaksian, bahwa kekuasaan seorang presiden sekalipun ada batasnya. Karena kekuasaan yang langgeng hanyalah kekuasaan rakyat. Dan diatas segalanya adalah kekuasaan Tuhan Yang Maha Esa.” (Soekarno) “Apabila di dalam diri seseorang masih ada rasa malu dan takut untuk berbuat suatu kebaikan, maka jaminan bagi orang tersebut adalah tidak akan bertemunya ia dengan kemajuan selangkah pun”. (Bung Karno) “Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghormati jasa pahlawannya.” (Pidato Hari Pahlawan 10 Nop.1961) “Perjuanganku lebih mudah karena mengusir penjajah, tapi perjuanganmu akan lebih sulit karena melawan bangsamu sendiri.” – Bung Karno “Bangsa yang tidak percaya kepada kekuatan dirinya sebagai suatu bangsa, tidak dapat berdiri sebagai suatu bangsa yang merdeka.” (Pidato HUT Proklamasi 1963 Bung Karno) “……….Bangunlah suatu dunia di mana semua bangsa hidup dalam damai dan persaudaraan……” (Bung Karno) Untuk memilih jenis tomat yang akan ditanam hendaknya sesuaikan dahulu dengan karateristik lokasi. Apabila kebun Anda berada di dataran tinggi pilihlah varietas yang cocok untuk dataran tinggi begitu juga sebaliknya. Benih tomat bisa didapatkan dengan mudah diberbagai toko penyedia saprotan. Apabila Anda sulit mendapatkannya atau harganya terlalu mahal, kita bisa membuatnya sendiri. Caranya dengan menyeleksi buah tomat yang paling baik dari segi ukuran (besar) dan bentuk (tidak cacat). Langahnya sebagai berikut, pilih buah tomat yang akan dijadikan benih. Kemudian biarkan buah tomat tersebut menua di pohon. Setelah cukup tua ambil bijinya dan bersihkan dari lendir yang menyelubunginya dengan air. Setelah itu rendam dalam air, pilih biji yang tenggelam. Kemudian lakukan seleksi sekali lagi terhadap biji tomat, pilih yang bentuknya sempurna(tidak cacat atau keriput). Langahnya sebagai berikut, pilih buah tomat yang akan dijadikan benih. Kemudian biarkan buah tomat tersebut menua di pohon. Setelah cukup tua ambil bijinya dan bersihkan dari lendir yang menyelubunginya dengan air. Setelah itu rendam dalam air, pilih biji yang tenggelam. Kemudian lakukan seleksi sekali lagi terhadap biji tomat, pilih yang bentuknya sempurna (tidak cacat atau keriput).