Trik Gampang Unduh Video YouTube Tidak Dengan Sofware

YouTube-Hampir seluruhnya orang tentu mengenal & sempat dengar kata tersebut. Bahkan yang tak tau internet serta tidak jarang memakai kata YouTube tersebut. Itu saking terkenalnya suatu web buat sharing bermacam macam macam video. Maka tidah aneh jikalau pihak YouTube menyampaikan bahwa nyaris 60 jam durasi video yang di upload ke YouTube tiap-tiap menit nya. 

Kembali ke pengertian YouTube merupakan suatu web website share video atau video shareing yang paling terkenal yang didirikan oleh tiga orang pemuda (Steve Chen,Chad Hurley,Jawed Karim). Di Mana para kastemer YouTube bakal melihat video,memuat video, sharing video dengan cara cuma-cuma. Untuk menampilkan beraneka ragam macam video, YouTube ini memanfaatkan technologi Adobe flash video & HTML 5. Tipe video yang di unggah ke YouTube teramat bervariasi, video pribadi, klip film, klip tv, & video musik. Dari yg bersifat amatiran hingga yang bersifat telah profesional. 

Di dalam YouTube ada dua keaggotaan yakni Konsumen tercatat & Customer tak tertulis. Buat costumer tak tertulis, mereka cuma dapat menikmati, menyaksikan, mendownload video saja. sedangkan untuk Kastemer tertulis, mereka di samping, menyaksikan, menikmati, mendownload video, pula mereka bakal meng unggah video dgn jumlah yang tidak terbatas. 

Semakin tidak sedikit konsumen YouTube, dengan cara automatis semakin tidak sedikit juga orang yang mengharapkan video YouTube buat di unduh. Sebenarnya tidak sedikit sekali software yang sediakan unduh video dari YouTube, tapi tak seluruhnya konsumen YouTube mampu memasang "Aplikasi" tersebut. Dalam peluang ini aku ingin sedikit share menyangkut trick unduh video YouTube tidak dengan memanfaatkan software dan tidak dengan menginstal Aplikasi

Langsung saja kita ke pembahasan !!!!

1. Masuk dulu ke YouTube dan buka video YouTube yang mau di download.
2. Copy link video YouTube tersebut


3. Setelah di copy, lalu buka situs savefrom.net atau klik DISINI
4. Paste kan link video YouTube tadi pada situs savefrom.net tersebut.(lihat gambar di bawah)

5. Setelah di paste tautan YouTube nya, lalu kita pilih jenis video yang mau didownload.


Jenis video yang dapat kita download antara lain video format MP4 720p,MP4 360p, WebM 360p, 3GP 240, 3GP 144, Audio MP4.  Tidak semua video yang di download memiliki fasilitas format video lengkap, ada yang bisa di download hanya format MP4 saja atau hanya 3GP saja. 

6. Setelah kita memilih format video, maka tunggu beberapa saat sampai muncul menu download. Kalau tidak muncul menu dwonload, kita bisa kli pama menu unduh/download pada gambar di atas.


Setelah muncul menu download, silahkan tinggal pilih, mau di buka langsung atau mau di simpan berkas. Menu download di atas biasanya jika kita menggunakan web browser Firefox, sedangkan untuk yang menggunakan web browser Chrome itu biasanya langsung mendownload.

Demikian artikel tentang cara download video YouTube tanpa software, semoga bermanfaat. Terima Kasih......


Related Posts:



Sample 2 “Berikan aku 1000 orang tua, niscaya akan kucabut semeru dari akarnya, berikan aku 1 pemuda, niscaya akan kuguncangkan dunia” . (Bung Karno) “Tidak seorang pun yang menghitung-hitung: berapa untung yang kudapat nanti dari Republik ini, jikalau aku berjuang dan berkorban untuk mempertahankannya”. (Pidato HUT Proklamasi 1956 Bung Karno) “Jadikan deritaku ini sebagai kesaksian, bahwa kekuasaan seorang presiden sekalipun ada batasnya. Karena kekuasaan yang langgeng hanyalah kekuasaan rakyat. Dan diatas segalanya adalah kekuasaan Tuhan Yang Maha Esa.” (Soekarno) “Apabila di dalam diri seseorang masih ada rasa malu dan takut untuk berbuat suatu kebaikan, maka jaminan bagi orang tersebut adalah tidak akan bertemunya ia dengan kemajuan selangkah pun”. (Bung Karno) “Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghormati jasa pahlawannya.” (Pidato Hari Pahlawan 10 Nop.1961) “Perjuanganku lebih mudah karena mengusir penjajah, tapi perjuanganmu akan lebih sulit karena melawan bangsamu sendiri.” – Bung Karno “Bangsa yang tidak percaya kepada kekuatan dirinya sebagai suatu bangsa, tidak dapat berdiri sebagai suatu bangsa yang merdeka.” (Pidato HUT Proklamasi 1963 Bung Karno) “……….Bangunlah suatu dunia di mana semua bangsa hidup dalam damai dan persaudaraan……” (Bung Karno) Untuk memilih jenis tomat yang akan ditanam hendaknya sesuaikan dahulu dengan karateristik lokasi. Apabila kebun Anda berada di dataran tinggi pilihlah varietas yang cocok untuk dataran tinggi begitu juga sebaliknya. Benih tomat bisa didapatkan dengan mudah diberbagai toko penyedia saprotan. Apabila Anda sulit mendapatkannya atau harganya terlalu mahal, kita bisa membuatnya sendiri. Caranya dengan menyeleksi buah tomat yang paling baik dari segi ukuran (besar) dan bentuk (tidak cacat). Langahnya sebagai berikut, pilih buah tomat yang akan dijadikan benih. Kemudian biarkan buah tomat tersebut menua di pohon. Setelah cukup tua ambil bijinya dan bersihkan dari lendir yang menyelubunginya dengan air. Setelah itu rendam dalam air, pilih biji yang tenggelam. Kemudian lakukan seleksi sekali lagi terhadap biji tomat, pilih yang bentuknya sempurna(tidak cacat atau keriput). Langahnya sebagai berikut, pilih buah tomat yang akan dijadikan benih. Kemudian biarkan buah tomat tersebut menua di pohon. Setelah cukup tua ambil bijinya dan bersihkan dari lendir yang menyelubunginya dengan air. Setelah itu rendam dalam air, pilih biji yang tenggelam. Kemudian lakukan seleksi sekali lagi terhadap biji tomat, pilih yang bentuknya sempurna (tidak cacat atau keriput).