Daftar HP ANDROID Terbaru 2017 Yang paling Dicari!



Daftar HP ANDROID Terbaru 2017 Yang paling Dicari! _ Adalah daftar smartphone dengan platform android di tahun 2017 ini paling dicari cari dari yang terbaik, coba HargaHP bagikan daftarnya berikut ini. Sepertinya tahun ini perhelatan ponsel canggih kian seru, produsen berlomba menghadirkan inovasi baru dengan perangkat pintar yang mereka ciptakan, dengan berbagai kelebihan dan tentu saja harga yang bersahabat. Teknologi terbarupun tidak ketinggalan untuk di terapkan pada daftar hp android terbaru ini, sebut saja teknologi jaringan dengan kecepatan 4G, Teknologi Fingerprint, dan masih banyak lagi.
 
Dari berbagai macam merk dan kisaran harga, seperti XIAOMI, INFINIX, FLASH PLUS dan yang lainnya, dan harga mulai dari 1 jutaan. Berikut adalah daftar hp android terbaik terbaru 2017 dengan spesifikasi yang dapat diandalkan.

Diantaranya banyaknya kehadiran hp android- hp android terbaru tersebut, daftar hp android apa saja yang mampu mencuri perhatian khalayak? Dikutip dari situs laman elevenia adalah berikut yang merupakan daftar hp android paling baru, terbaik, dan paling dicari di tahun 2017 ini. Sayup terdengar sepertinya ada nama baru, namun banyak juga pemain lama dengan gadget terbaru mereka. Apa saja dia? Langsung lihat selengkapnya berikut ini.

OSMO O3

Yap, seperti yang disebut tadi, OSMO memang pelum terlalu familiar di pasar smartphone tapi lewat produknya satu ini yaitu OSMO O3 ternyata mampu menyedot perhatian publik, wong spesifikasi didalamnya terbilang mengagumkan, sedikit jika boleh dibocorkan spesifikasinya, Hp android OSMO O3 ini dilengkapi dengan Quad core procesor, 16GB ROM, dan 2GB RAM, dikabarkan punya spek kamera yang tinggi dapat mendukung penuh aktifitas fotografi anda. Ponsel android yang sukses mencuri perhatian di tahun 2017 ini dibandrol dengan harga 1.5 Jutaan saja.

XIAOMI REDMI 3S

Kalau XIAOMI siapa yang tidak kenal, gencar menghadirkan hp android terbaru, tahun 2017 ini XIAOMI berhasil menunjukkan beberapa ponsel cerdas terbaiknya. Salah satunya yang menjadi terpopuler tahun 2017 ini adalah hp android XIAOMI REDMI 3S. Mengusung teknologi finger print, RAM 2GB dan memori yang besar serta spesifikasi mumpuni yang lainnya ponsel ini cukup menjadi yang paling banyak diminati. REDMI 3S hadir dengan versi android OS terbaru Marshmallow, dan juga punya akses cepat 4G LTE untuk menjelajah internet. Alasan hp android terbaru xiaomi ini menjadi salah satu yang paling dicari sepertinya sudah jelas, disamping punya spesifikasi yang tinggi juga dijual dengan harga terjangkau Rp 1.4 juta

INFINIX HOT S X521


Nama berikutnya muncul dari seri INFINIX Smartphone. Tahun 2017 ini infinix berhasil menjadikan beberapa hp androidnya menjadi yang terpopuler. Sebut saja INFINIX ZERO 3 dan INFINIX HOT SX521 ini. Dibandrol dengan harga 1 jutaan HOT S X521 ini memang sangat mumpuni berkat spek gahar yang tertanam didalamnya. Ponsel dengan luas Layar 5.2 Inc dan OS android Marshmallow ini dibekali spek yang mewah. OCTA CORE Procesor, 2GB RAM, 16GB ROM, 4G LTE, Teknologi Fingerprint dan yang lainnya menjadi jaminan kepuasan anda setiap mengoperasikan hp android yang satu ini dari infinix. Harga terbaru smartphone canggih ini adalah Rp 1.7 Juta.

FLASH PLUS 2 LTE

Adalah smartphone android 4G yang baru diluncurkan. Kalau sedari tadi kita memperhatikan daftar hp android diatas memang punya spesifikasi yang mengecewakan(untuk tidak dibeli) yang satu ini juga membuat iri. Tidak tanggung tanggung Flash plus 2 membawa RAM 3GB, Jaringan 4G LTE, Marshmallow OS, Octa core procesor, dan yang mengejutkan adalah halaman memori internal yang luas yaitu 32GB. Jadi bukan halaman rumah saja yang luas, memori FLASH PLUS 2 juga. Disamping itu, sudah pasti flash plus 2 memakai sistem keamanan finger print di bagian depan tepat dibawah layar. Dengan spesifikasinya yang serba apik tersebut, FLASH PLUS 2 Menjadi deretan dalam daftar hp android terbaru 2017 yang paling dicari. Harga Terbarunya adalah Rp 2.2 juta

SPC Mobile L50 VOLT

Belakangan SPC Mobile juga meramaikan daftar hp android terbaru 2017, yang terbaru dari SPC Sekaligus masuk dalam daftar hp android terbaik 2017 adalah SPC Mobile L50 Volt. Jika mau mengulik spesifikasi SPC L50 VOLT tidak berbeda jauh dengan daftar ponsel diatas. Gadget android terbaru saat ini memang terus berkembang dan mengikuti perkembangan teknologi, dari semua daftar smartphone yang dibahas kita belum menemukan hp android dengan spek 3G Only melainkan sudah mengusng 4G LTE berikut juga dengan teknologi Finger print yang rasanya sudah harus ada pada sebuah smartphone. Dengan berbagai kelebihannya smartphone dengan luas layar 5 inch ini dibanrol dengan harga Rp 1.1 juta saja.

WIKO HIGHWAY 4G

Selain dari yang 5 diatas, anda tidak boleh melewatkan perhatian dari WIKO HIGHWAY jika berencana mencari smartphone android terbaik tahun ini. Wiko highway yang dibandrol dengan harga hampir 2 juta tidak kalah menarik spesifikasi yang dikantongi oleh perangkat ini. Adapun wiko highway dipersenjatai dengan procesor NVIDIA Tegra 4i Quadcore dan RAM 2GB, selain itu wiko highway mempunyai memori yang besar 16GB juga kecepatan 4G. Harga terbaru wiko highway adalah Rp 1.9 juta

Bagaimana, dengan daftar hp android terbaru, terbaik, dan yang paling banyak dicari pada tahun 2017 ini apakah anda sudah punya ancang-ancang untuk memilih satu diantaranya? Tidak bisa di pungkiri bahwa semua perangkat android diatas memang dibekali oleh spesifikasi yang tinggi. Ini merupakan satu keharusan pada zaman yang serba cepat ini, apalagi dengan harga yang cukup terjangkau, anda sudah bisa mengantongi salah satu dari yang terbaik dengan budget kurang dari 2 juta. Temukan produk-produk tersebut serta harga terupdatenya di situs belanja online favorit anda, lazada, elevenia, tokopedia dengan penawaran harga terbaik serta diskon menarik.

Related Posts:



Sample 2 “Berikan aku 1000 orang tua, niscaya akan kucabut semeru dari akarnya, berikan aku 1 pemuda, niscaya akan kuguncangkan dunia” . (Bung Karno) “Tidak seorang pun yang menghitung-hitung: berapa untung yang kudapat nanti dari Republik ini, jikalau aku berjuang dan berkorban untuk mempertahankannya”. (Pidato HUT Proklamasi 1956 Bung Karno) “Jadikan deritaku ini sebagai kesaksian, bahwa kekuasaan seorang presiden sekalipun ada batasnya. Karena kekuasaan yang langgeng hanyalah kekuasaan rakyat. Dan diatas segalanya adalah kekuasaan Tuhan Yang Maha Esa.” (Soekarno) “Apabila di dalam diri seseorang masih ada rasa malu dan takut untuk berbuat suatu kebaikan, maka jaminan bagi orang tersebut adalah tidak akan bertemunya ia dengan kemajuan selangkah pun”. (Bung Karno) “Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghormati jasa pahlawannya.” (Pidato Hari Pahlawan 10 Nop.1961) “Perjuanganku lebih mudah karena mengusir penjajah, tapi perjuanganmu akan lebih sulit karena melawan bangsamu sendiri.” – Bung Karno “Bangsa yang tidak percaya kepada kekuatan dirinya sebagai suatu bangsa, tidak dapat berdiri sebagai suatu bangsa yang merdeka.” (Pidato HUT Proklamasi 1963 Bung Karno) “……….Bangunlah suatu dunia di mana semua bangsa hidup dalam damai dan persaudaraan……” (Bung Karno) Untuk memilih jenis tomat yang akan ditanam hendaknya sesuaikan dahulu dengan karateristik lokasi. Apabila kebun Anda berada di dataran tinggi pilihlah varietas yang cocok untuk dataran tinggi begitu juga sebaliknya. Benih tomat bisa didapatkan dengan mudah diberbagai toko penyedia saprotan. Apabila Anda sulit mendapatkannya atau harganya terlalu mahal, kita bisa membuatnya sendiri. Caranya dengan menyeleksi buah tomat yang paling baik dari segi ukuran (besar) dan bentuk (tidak cacat). Langahnya sebagai berikut, pilih buah tomat yang akan dijadikan benih. Kemudian biarkan buah tomat tersebut menua di pohon. Setelah cukup tua ambil bijinya dan bersihkan dari lendir yang menyelubunginya dengan air. Setelah itu rendam dalam air, pilih biji yang tenggelam. Kemudian lakukan seleksi sekali lagi terhadap biji tomat, pilih yang bentuknya sempurna(tidak cacat atau keriput). Langahnya sebagai berikut, pilih buah tomat yang akan dijadikan benih. Kemudian biarkan buah tomat tersebut menua di pohon. Setelah cukup tua ambil bijinya dan bersihkan dari lendir yang menyelubunginya dengan air. Setelah itu rendam dalam air, pilih biji yang tenggelam. Kemudian lakukan seleksi sekali lagi terhadap biji tomat, pilih yang bentuknya sempurna (tidak cacat atau keriput).