Spesifikasi SPC L50 Volt 4G Dengan Harga Terjangkau



Spesifikasi SPC L50 Volt 4G Dengan Harga Terjangkau _ Wah, SPC Mobile nampaknya terus berinovasi dengan produk perangkat pintarnya. Yang terbaru, adalah peluncuran SPC L50 Volt 4G tahun ini dengan spesifikasi yang cukup menyeret perhatian. Pasalnya, spesifikasi yang dibawa bukan spesifikasi rendah dengan beragam kelebihan yang dihadirkan lewat produk smartphone SPC terbarunya ini. Jika kebetulan dalam waktu dekat ini anda berencana meminang sebuah smartphone kualitas oke dengan harga yang sangat terjangkau SPC L50 Volt 4G bisa menjadi jawaban yang tepat. Dibandrol dengan harga barunya hanya 1 jutaan saja, rasanya spek yang dibawa tidak membuat anda berpikir 2 kali untuk menyimpan SPC L50 Volt dalam saku sendiri. Untuk itu, agar lebih nyakin dan mengetahui lebih detail spesifikasi SPC L50 Volt terbaru SPC ini, anda dapat melihat data spesifikasinya berikut dibawah yang dirangkum dari situs Lazada.



Spek yang cukup tinggi dengan harga terjangkau 1 jutaan saja, membuat SPC L50 Volt ini sangat menarik untuk ditelusuri lebih jauh. Dibuat dengan material yang apik membuat ponsel android besutan SPC seluas 5 inc ini tampil mempesona. Adapun menjadi kelebihan-kelebihan hp android Terbaru SPC ini yaitu Jaringan/ koneksi 4G LTE, Android OS terbaru Marshmallow, Memori penyimpanan yang besar, dua buah kamera beresolusi tinggi, display yang tajam dan juga didukung oleh Quad core procesor di miliki oleh SPC L50 Volt. Data spesifikasi hp canggih SPC L50 Volt bisa anda lihat selengkapnya dibawah ini.

Harga yang terjangkau, menjadi pertimbangan sendiri bagi mereka yang inginkan smartphone berspesifikasi oke namun dengan budget yang terbatas. Dengan harga 1 jutaan anda sudah bisa mendapatkan hp berkapasitas 4G milik SPC ini, yang menjadi kelebihan utamanya. Disamping itu SPC L50 Volt dengan harga 1 jutaan juga punya beragam kelebihan lain, RAM dengan kapasitas 2GB, ROM yang lapang dengan luas 16GB dan juga didukung oleh kamera memadai untuk menangkap setiap gambar dengan kualitas yang jernih. Untuk mengetahui harga terbaru dan terupdate handphone SPC L50 Volt 4G ini, anda bisa memantaunya lewat berbagai situs belanja online terpercaya seperti lazada, tokopedia, elevenia dan sebagainya. Dikutip dari Lazada, harganya saat ini adalah Rp 1.199.000

Berikut selengkapnya Spesifikasi SPC L50 Volt 4G




Spesifikasi SPC L50 Volt :
Jaringan 2G EDGE, 3G/HSDPA, 4G LTE
Layar Layar 5 Inci 480 x 854 pixels
CPU Quad core 1.3 GHz Cortex-A7
GPU Mali-400MP2
RAM 2 GB
Memori ROM 16 GB microSD up to 32 GB
O.S Android v6 Marshmallow
Konektivitas Dual SIM GSM-GSM, 4G LTE, 3G/HSDPA, Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot, Bluetooth v4.0, A-GPS. microUSB v2.0, USB OTG
Rear Camera 8 Megapiksel Auto Focus LED flash
Front Camera 5 Megapiksel Fixed Focus
Baterai Li-Ion 2450 mAh

Related Posts:



Sample 2 “Berikan aku 1000 orang tua, niscaya akan kucabut semeru dari akarnya, berikan aku 1 pemuda, niscaya akan kuguncangkan dunia” . (Bung Karno) “Tidak seorang pun yang menghitung-hitung: berapa untung yang kudapat nanti dari Republik ini, jikalau aku berjuang dan berkorban untuk mempertahankannya”. (Pidato HUT Proklamasi 1956 Bung Karno) “Jadikan deritaku ini sebagai kesaksian, bahwa kekuasaan seorang presiden sekalipun ada batasnya. Karena kekuasaan yang langgeng hanyalah kekuasaan rakyat. Dan diatas segalanya adalah kekuasaan Tuhan Yang Maha Esa.” (Soekarno) “Apabila di dalam diri seseorang masih ada rasa malu dan takut untuk berbuat suatu kebaikan, maka jaminan bagi orang tersebut adalah tidak akan bertemunya ia dengan kemajuan selangkah pun”. (Bung Karno) “Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghormati jasa pahlawannya.” (Pidato Hari Pahlawan 10 Nop.1961) “Perjuanganku lebih mudah karena mengusir penjajah, tapi perjuanganmu akan lebih sulit karena melawan bangsamu sendiri.” – Bung Karno “Bangsa yang tidak percaya kepada kekuatan dirinya sebagai suatu bangsa, tidak dapat berdiri sebagai suatu bangsa yang merdeka.” (Pidato HUT Proklamasi 1963 Bung Karno) “……….Bangunlah suatu dunia di mana semua bangsa hidup dalam damai dan persaudaraan……” (Bung Karno) Untuk memilih jenis tomat yang akan ditanam hendaknya sesuaikan dahulu dengan karateristik lokasi. Apabila kebun Anda berada di dataran tinggi pilihlah varietas yang cocok untuk dataran tinggi begitu juga sebaliknya. Benih tomat bisa didapatkan dengan mudah diberbagai toko penyedia saprotan. Apabila Anda sulit mendapatkannya atau harganya terlalu mahal, kita bisa membuatnya sendiri. Caranya dengan menyeleksi buah tomat yang paling baik dari segi ukuran (besar) dan bentuk (tidak cacat). Langahnya sebagai berikut, pilih buah tomat yang akan dijadikan benih. Kemudian biarkan buah tomat tersebut menua di pohon. Setelah cukup tua ambil bijinya dan bersihkan dari lendir yang menyelubunginya dengan air. Setelah itu rendam dalam air, pilih biji yang tenggelam. Kemudian lakukan seleksi sekali lagi terhadap biji tomat, pilih yang bentuknya sempurna(tidak cacat atau keriput). Langahnya sebagai berikut, pilih buah tomat yang akan dijadikan benih. Kemudian biarkan buah tomat tersebut menua di pohon. Setelah cukup tua ambil bijinya dan bersihkan dari lendir yang menyelubunginya dengan air. Setelah itu rendam dalam air, pilih biji yang tenggelam. Kemudian lakukan seleksi sekali lagi terhadap biji tomat, pilih yang bentuknya sempurna (tidak cacat atau keriput).