Wiko Highway Pure 4G Dengan Harga Murah

Wiko Highway pure 4G Dengan Harga Murah _ Apa yang baru dari WIKO?? Adalah WIKO Highway pure 4G Dengan spesifikasi dan teknologi tinggi, merupakan keluaran terbaru dari wiko smartphone yang siap menyita perhatian pasar. Perlahan tapi pasti, nampaknya berbagai produsen kenamaan di ranah perangkat pintar ini menghadirkan ponsel ponsel pintarnya yang dibekali dengan kecepatan internet 4G dan bersamaan dengan itu pula 4G ini akan mendominasi seluruh jaringan di perangkat smartphone berbagai platform. Alasannya, kecepatan dan kemudahan berkomunikasi adalah nomor satu. Berbicara tentang perangkat 4G ini, khususnya handphone android 4G tidak lagi perlu mengeluarkan budget yang terlalu besar untuk dapat menggunakan teknologinya. Pasalnya, berbagai produsen ponsel pintar sudah menghadirkan banyak sekali pilihan smartphone android 4G dengan harga yang terjangkau mulai dari 1 jutaan saja. Contohnya saja adalah Wiko Highway pure 4G yang tengah dibahas kali ini. Tapi sebelumnya, ada juga smartphone SPC L50 Volt yang juga sudah mengusung teknologi jaringan 4G dan harga murah 1 jutaan saja.



Nah, lalu berapakah tepatnya harga jual perangkat baru smartphone Wiko Highway pure 4G kini?? Wiko Highway pure 4G single sim dan luas layar 5 inch ini dibandrol dengan harga kurang dari 2 juta rupiah.  Tepatnya harga smartphone ini, seperti yang dikutip dari situs Tokopedia adalah sekitar 1.8 juta. Harga tersebut buat wiko highway pure 4G rasanya cukup terjangkau apalagi smartphone android wiko yang satu ini sudah dilengkapi dengan konektifitas 4G dan beberapa spek tinggi lainnya. Rasakan performa yang memuaskan dengan WIKO Highway pure 4G dengan Quad core procesor 1.2GHz, RAM 2GB dan juga ruang penyimpanan atau memori internal yang luas, 16GB membuat perangkat tidak lelet dan dapat menyimpan berbagai file data apa saja didalamnya. Untuk urusan kamera wiko highway pure juga tidak ketinggalan dengan dua kamera beresolusi tinggi, selengkapnya mengenai spesifikasi wiko highway pure, anda bisa cek berikut ini.

Spesifikasi Wiko Highway pure 4G


Layar
Tipe AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran 4.8 inches (~65.7% screen-to-body ratio)
Resolusi 720 x 1280 pixels (~306 ppi pixel density)
Multitouch Yes, up to 10 fingers
Proteksi Corning Gorilla Glass 3
Dapur Pacu
OS Android OS, v4.4.4 (KitKat)
Chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410
CPU Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53
GPU Adreno 306
Memori
Card slot No
Internal 16 GB, 2 GB RAM

Kamera
Kamera Belakang 8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flash
Fitur Geo-tagging, face detection, HDR
Video 1080p@30fps
Kamera Depan 5 MP, 720p@30fps

Suara
Alert types Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes, with stereo speakers
3.5mm jack Yes

Koneksi
WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
Bluetooth v4.0, A2DP
GPS Yes, with A-GPS
Radio FM radio
USB microUSB v2.0, USB Host

Fitur
Sensor Accelerometer, proximity, compass
Pesan SMS (threaded view), MMS, Email, IM, Push Email
Browser HTML5
Java No
Li-Po 2000 mAh battery

Seperti yang telah disebutkan tadi, harga terbaru wiko highway pure dibandrol dengan harga kurang dari 2 juta rupiah. Bagi anda yang sedang mencari smartphone android 4G dengan harga murah, bisa mempertimbangkan smartphone handal dari WIKO yang satu ini...

Related Posts:



Sample 2 “Berikan aku 1000 orang tua, niscaya akan kucabut semeru dari akarnya, berikan aku 1 pemuda, niscaya akan kuguncangkan dunia” . (Bung Karno) “Tidak seorang pun yang menghitung-hitung: berapa untung yang kudapat nanti dari Republik ini, jikalau aku berjuang dan berkorban untuk mempertahankannya”. (Pidato HUT Proklamasi 1956 Bung Karno) “Jadikan deritaku ini sebagai kesaksian, bahwa kekuasaan seorang presiden sekalipun ada batasnya. Karena kekuasaan yang langgeng hanyalah kekuasaan rakyat. Dan diatas segalanya adalah kekuasaan Tuhan Yang Maha Esa.” (Soekarno) “Apabila di dalam diri seseorang masih ada rasa malu dan takut untuk berbuat suatu kebaikan, maka jaminan bagi orang tersebut adalah tidak akan bertemunya ia dengan kemajuan selangkah pun”. (Bung Karno) “Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghormati jasa pahlawannya.” (Pidato Hari Pahlawan 10 Nop.1961) “Perjuanganku lebih mudah karena mengusir penjajah, tapi perjuanganmu akan lebih sulit karena melawan bangsamu sendiri.” – Bung Karno “Bangsa yang tidak percaya kepada kekuatan dirinya sebagai suatu bangsa, tidak dapat berdiri sebagai suatu bangsa yang merdeka.” (Pidato HUT Proklamasi 1963 Bung Karno) “……….Bangunlah suatu dunia di mana semua bangsa hidup dalam damai dan persaudaraan……” (Bung Karno) Untuk memilih jenis tomat yang akan ditanam hendaknya sesuaikan dahulu dengan karateristik lokasi. Apabila kebun Anda berada di dataran tinggi pilihlah varietas yang cocok untuk dataran tinggi begitu juga sebaliknya. Benih tomat bisa didapatkan dengan mudah diberbagai toko penyedia saprotan. Apabila Anda sulit mendapatkannya atau harganya terlalu mahal, kita bisa membuatnya sendiri. Caranya dengan menyeleksi buah tomat yang paling baik dari segi ukuran (besar) dan bentuk (tidak cacat). Langahnya sebagai berikut, pilih buah tomat yang akan dijadikan benih. Kemudian biarkan buah tomat tersebut menua di pohon. Setelah cukup tua ambil bijinya dan bersihkan dari lendir yang menyelubunginya dengan air. Setelah itu rendam dalam air, pilih biji yang tenggelam. Kemudian lakukan seleksi sekali lagi terhadap biji tomat, pilih yang bentuknya sempurna(tidak cacat atau keriput). Langahnya sebagai berikut, pilih buah tomat yang akan dijadikan benih. Kemudian biarkan buah tomat tersebut menua di pohon. Setelah cukup tua ambil bijinya dan bersihkan dari lendir yang menyelubunginya dengan air. Setelah itu rendam dalam air, pilih biji yang tenggelam. Kemudian lakukan seleksi sekali lagi terhadap biji tomat, pilih yang bentuknya sempurna (tidak cacat atau keriput).