Harga Spesifikasi Nokia X, Smartphone Android Nokia



Harga Spesifikasi Nokia X, Smartphone Android Nokia _ Seri ponsel pintar Terbaru dari Nokia, dengan Type Rm 980 adalah android smartphone pertama dari nokia yang mengusung jenis sistem operasi andoid Jelly Bean. Jika kebetulan anda sedang mencari cari ponsel nokia dengan OS android, tentunya kehadiran Nokia X RM980 ini menjadi pilihan yang sangat tepat. Dibandrol dengan harga 1 jutaan Nokia X terbilang mempunya spesifikasi yang baik. Nokia X rm980 hadir dengan opsi dual sim, selain itu juga telah berjalan pada android jelly bean, Procesor Dual core serta jaringan internet cepat dengan dukungan jaringan 3G dan berbagai fitur konektifitas lainnya di nokia X.

Pada smartphone android pertama nokia, Nokia x rm980 ini dibuat dengan design yang dinamis lewat lengkungan disetiap sisinya sehingga tetap ringkas dan mudah digengam. Menariknya, meski dihadirkan dengan OS android, Nokia x ini tetap menggunakan antaramuka yang khas dari nokia seperti pada menu daftar aplikasi di ponsel ini. Selain itu, karena smartphone yang satu ini sudah didukung dengan android OS, dengan OS jelly beannya nokia X rm980 dapat menginstal berjuta aplikasi android didalamnya.

Spesifikasi Nokia X

Dibuat dengan layar sentuh berukuran 4 inch dengan design yang dinamis serta ringkas, persis seperti terlihat pada gambar nokia X dibawah terdapat beberapa tombol. Dibagian depan hanya terdapat satu tombol back sementara disamping terdapat tombol volume dan juga tombol power.


Pada bagian dapur pacu, perusahaan menanamkan procesor Dual Core Cortex A5 dengan kecepatan 1Ghz serta chipset Qualcomm Snapdragon dengan didukung oleh RAM berkapasitas 512MB untuk performa yang optimal. Ditemani OS android 4.0 Jelly Bean nokia x dapat mengunduh dan menginstall beragam aplikasi. Memori internal yang tersedia pada perangkat ini cukup lapang sebesar 4GB dan dukungan slot microSD untuk tambahan.

Menjelajah internet serta kebutuhan berkomunikasi menjadi sangat lancar berkat kemampuan konektifitas nokia X RM980. Untuk jaringan internet, pengguna dapat menikmati kecepatan GPRS, EDGE, Serta 3G selain itu juga tersedia koneksi WIFI, dan Bluetooth. Sementara itu pada sisi fotografinya sendiri, nokia x telah dibekali dengan kamera beresolusi 3.15 MP with auto focus yang siap mengabadikan setiap momen baik dalam bentuk foto maupun video.

Harga Nokia X

Dikutip dari bebera situs seperti elevenia dan juga tokopedia, harga pasar nokia X saat ini tepatnya harga terbarunya saat ini adalah Rp 1.080.000

Demikian info dari HargaHP kali ini berkaitan dengan harga dan spesifikasi Nokia X 980 dan harga terbaru Nokia X rm980.

Related Posts:



Sample 2 “Berikan aku 1000 orang tua, niscaya akan kucabut semeru dari akarnya, berikan aku 1 pemuda, niscaya akan kuguncangkan dunia” . (Bung Karno) “Tidak seorang pun yang menghitung-hitung: berapa untung yang kudapat nanti dari Republik ini, jikalau aku berjuang dan berkorban untuk mempertahankannya”. (Pidato HUT Proklamasi 1956 Bung Karno) “Jadikan deritaku ini sebagai kesaksian, bahwa kekuasaan seorang presiden sekalipun ada batasnya. Karena kekuasaan yang langgeng hanyalah kekuasaan rakyat. Dan diatas segalanya adalah kekuasaan Tuhan Yang Maha Esa.” (Soekarno) “Apabila di dalam diri seseorang masih ada rasa malu dan takut untuk berbuat suatu kebaikan, maka jaminan bagi orang tersebut adalah tidak akan bertemunya ia dengan kemajuan selangkah pun”. (Bung Karno) “Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghormati jasa pahlawannya.” (Pidato Hari Pahlawan 10 Nop.1961) “Perjuanganku lebih mudah karena mengusir penjajah, tapi perjuanganmu akan lebih sulit karena melawan bangsamu sendiri.” – Bung Karno “Bangsa yang tidak percaya kepada kekuatan dirinya sebagai suatu bangsa, tidak dapat berdiri sebagai suatu bangsa yang merdeka.” (Pidato HUT Proklamasi 1963 Bung Karno) “……….Bangunlah suatu dunia di mana semua bangsa hidup dalam damai dan persaudaraan……” (Bung Karno) Untuk memilih jenis tomat yang akan ditanam hendaknya sesuaikan dahulu dengan karateristik lokasi. Apabila kebun Anda berada di dataran tinggi pilihlah varietas yang cocok untuk dataran tinggi begitu juga sebaliknya. Benih tomat bisa didapatkan dengan mudah diberbagai toko penyedia saprotan. Apabila Anda sulit mendapatkannya atau harganya terlalu mahal, kita bisa membuatnya sendiri. Caranya dengan menyeleksi buah tomat yang paling baik dari segi ukuran (besar) dan bentuk (tidak cacat). Langahnya sebagai berikut, pilih buah tomat yang akan dijadikan benih. Kemudian biarkan buah tomat tersebut menua di pohon. Setelah cukup tua ambil bijinya dan bersihkan dari lendir yang menyelubunginya dengan air. Setelah itu rendam dalam air, pilih biji yang tenggelam. Kemudian lakukan seleksi sekali lagi terhadap biji tomat, pilih yang bentuknya sempurna(tidak cacat atau keriput). Langahnya sebagai berikut, pilih buah tomat yang akan dijadikan benih. Kemudian biarkan buah tomat tersebut menua di pohon. Setelah cukup tua ambil bijinya dan bersihkan dari lendir yang menyelubunginya dengan air. Setelah itu rendam dalam air, pilih biji yang tenggelam. Kemudian lakukan seleksi sekali lagi terhadap biji tomat, pilih yang bentuknya sempurna (tidak cacat atau keriput).