Spesifikasi Xiaomi Mi4 4G Harga 1 Jutaan



Spesifikasi Xiaomi Mi4 4G Harga 1 Jutaan _ Xiaomi smartphone hadir dengan design smartphone2 ciamik yang cukup menawan. Yang terbarunya adalah XIAOMI MI4 4G dengan membawa spek cukup tinggi. Smartphone 4G Dari Xiaomi ini bisa menjadi pilihan yang tepat bagi anda yang sedang membutuhkan device 4G Berkualitas dengan harga yang cukup terjangkau. Dijual dengan harga kurang dari 2 juta rupiah perangkat ini punya kualitas yang oke. Yang menarik smartphone ini memiliki beberapa spesifikasi yang lebih tinggi. Dari sektor dapur pacu misalnya, XIAOMI MI4 sudah dipacu dengan Quad Core Procesor  hingga kecepatan 2.5GHz

Tentu saja yang menjadi kelebihan utama adalah dukungan teknologi 4G, yang menjadi persyaratan penting bagi sebuah device untuk dapat menikmati kecepatan akses jaringan internet dalam jaringan 4G Tersebut. Buat kamera Xiaomi MI4 sendiri, kualitas kamera terbilang apik, dengan 13MP Dan 8MP resolusi siap menghasilkan setiap jepret gambar dengan hasil yang jernih. Jika mengalihkan perhatian ke bagian memori, baik itu RAM dan juga Internal memorinya, sangat memadai. MI4 didukung dengan RAM 2GB dan kapasitas penyimpanan yang besar seluas 16GB. Detail spesifikasi smartphone ini dapat anda lihat selengkapnya pada data dibawah.

Mengenai harga XIAOMI MI4 4G tidak berbeda jauh dengan Xiaomi Redmi 3 Pro yaitu sekitar 1 jutaan, tepatnya adalah Rp 1.4 juta rupiah. Dengan detail spesifikasi yang dimilikinya MI4 terbilang punya spesifikasi yang sangat mumpuni. Performa yang memuaskan akan anda rasakan berkat sektor dapur pacunya yang mumpuni, sekali lagi, smartphone android xiaomi ini juga sudah didukung teknologi 4G untuk kecepatan akses internet yang sangat kencang. Selengkapnya, mengenai spesifikasi silahkan cek sebagai berikut.

DISPLAY
Type IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Size 5.0 inches (~72.3% screen-to-body ratio)
Resolution 1080 x 1920 pixels (~441 ppi pixel density)
Multitouch Yes
- MIUI 5.0
PLATFORM
OS Android OS, v4.4.3 (KitKat)
Chipset Qualcomm MSM8974AC Snapdragon 801
CPU Quad-core 2.5 GHz Krait 400
GPU Adreno 330
MEMORY
Card slot No
Internal 16 GB, 3 GB RAM
CAMERA
Primary 13 MP, f/1.8, autofocus, LED flash
Features 1/3" sensor size, 1.12m pixel size, geo-tagging, touch focus, face/smile detection, panorama, HDR
Video 2160p@30fps, 1080p@30fps, 720p@120fps, HDR
Secondary 8 MP, f/1.8, 1080p@30fps
SOUND
Alert types Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm jack Yes
- Active noise cancellation with dedicated mic
COMMS
WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct, DLNA, hotspot
Bluetooth v4.0, A2DP
GPS Yes, with A-GPS, GLONASS, BDS
Infrared port Yes
Radio FM radio
USB microUSB v2.0, USB Host
FEATURES
Sensors Accelerometer, gyro, proximity, compass, barometer
Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
Browser HTML5
Java No
- Fast battery charging: 60% in 30 min (Quick Charge 2.0)
- MP4/DivX/XviD/WMV/H.264 player
- MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
- Photo/video editor
- Document viewer
BATTERY
Non-removable Li-Ion 3080 mAh battery

Kekurangan; Sedikit saja yang dirasa kurang melengkapi kesempurnaan Xiaomi Mi4 ini adalah sistem operasi yang digunakan adalah versi 4.4 Kitkat namun tidak tau juga apakah versi OS yang terdapat dalam device ini dapat di upgrade atau tidak.

Related Posts:



Sample 2 “Berikan aku 1000 orang tua, niscaya akan kucabut semeru dari akarnya, berikan aku 1 pemuda, niscaya akan kuguncangkan dunia” . (Bung Karno) “Tidak seorang pun yang menghitung-hitung: berapa untung yang kudapat nanti dari Republik ini, jikalau aku berjuang dan berkorban untuk mempertahankannya”. (Pidato HUT Proklamasi 1956 Bung Karno) “Jadikan deritaku ini sebagai kesaksian, bahwa kekuasaan seorang presiden sekalipun ada batasnya. Karena kekuasaan yang langgeng hanyalah kekuasaan rakyat. Dan diatas segalanya adalah kekuasaan Tuhan Yang Maha Esa.” (Soekarno) “Apabila di dalam diri seseorang masih ada rasa malu dan takut untuk berbuat suatu kebaikan, maka jaminan bagi orang tersebut adalah tidak akan bertemunya ia dengan kemajuan selangkah pun”. (Bung Karno) “Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghormati jasa pahlawannya.” (Pidato Hari Pahlawan 10 Nop.1961) “Perjuanganku lebih mudah karena mengusir penjajah, tapi perjuanganmu akan lebih sulit karena melawan bangsamu sendiri.” – Bung Karno “Bangsa yang tidak percaya kepada kekuatan dirinya sebagai suatu bangsa, tidak dapat berdiri sebagai suatu bangsa yang merdeka.” (Pidato HUT Proklamasi 1963 Bung Karno) “……….Bangunlah suatu dunia di mana semua bangsa hidup dalam damai dan persaudaraan……” (Bung Karno) Untuk memilih jenis tomat yang akan ditanam hendaknya sesuaikan dahulu dengan karateristik lokasi. Apabila kebun Anda berada di dataran tinggi pilihlah varietas yang cocok untuk dataran tinggi begitu juga sebaliknya. Benih tomat bisa didapatkan dengan mudah diberbagai toko penyedia saprotan. Apabila Anda sulit mendapatkannya atau harganya terlalu mahal, kita bisa membuatnya sendiri. Caranya dengan menyeleksi buah tomat yang paling baik dari segi ukuran (besar) dan bentuk (tidak cacat). Langahnya sebagai berikut, pilih buah tomat yang akan dijadikan benih. Kemudian biarkan buah tomat tersebut menua di pohon. Setelah cukup tua ambil bijinya dan bersihkan dari lendir yang menyelubunginya dengan air. Setelah itu rendam dalam air, pilih biji yang tenggelam. Kemudian lakukan seleksi sekali lagi terhadap biji tomat, pilih yang bentuknya sempurna(tidak cacat atau keriput). Langahnya sebagai berikut, pilih buah tomat yang akan dijadikan benih. Kemudian biarkan buah tomat tersebut menua di pohon. Setelah cukup tua ambil bijinya dan bersihkan dari lendir yang menyelubunginya dengan air. Setelah itu rendam dalam air, pilih biji yang tenggelam. Kemudian lakukan seleksi sekali lagi terhadap biji tomat, pilih yang bentuknya sempurna (tidak cacat atau keriput).