DOOGEE F5 Spesifikasi dan HARGA

DOOGEE F5 Spesifikasi dan HARGA _ DOOGEE F5 Masuk dalam jajaran perangkat android yang mengadopsi teknologi 4G LTE untuk kecepatan internet yang lebih ngebut. Baru saja kemarin blog hargahp mereview android smartphone JEEP Z5 yang juga memakai jaringan 4G untuk akses internet. Berbeda dengan Jeep Z5, Doogee F5 merupakan perangkat phablet dengan membawa layar yang lebih luas. Perangkat ini sudah dilengkapi dengan layar lebar 5.5 inc dengan resolusi yang apik dan jernih. Resolusi layar sangat padat dan disematkan teknologi panel IPS sehingga tampilan layar di DOOGEE F5 Bakalan optimal. DOOGEE F5 juga hadir dengan memori RAM yang lebih gede 3GB RAM sehingga mampu memaksimalkan kinerja CPUnya yang juga mengusung processor OCTA core, mantap. Bagaimana dengan harga DOOGEE F5? Melihat beberapa spesifikasi yang telah disebutkan, phablet android lollipop ini memang dibanrol dengan harga yang agak mahal, 2.6 jutaan. Untuk spesifikasi DOOGEE F5 selengkapnya, berikut informasinya.

Urusan desain, DOOGEE F5 memang sudah mantap apalagi dengan layar yang lebih luas bertipe IPS dengan Full lamination technology.

DOOGEE F5


Spesifikasi DOOGEE F5 di urusan dapur pacu, sudah mengantongi CPU Octa core dilengkapi dengan RAM 3GB. Sebuah spesifikasi dapur pacu yang gahar, dan dapat diandalkan untuk urusan multitaskingnya. Apalagi DOOGEE F5 ini juga sudah didukung android OS terbaru 5.1 Lollipop untuk menjalankan aplikasi, dengan dukungan OS terbaru tersebut, performa DOOGEE F5 bakal lebih optimal. Untuk menambah aplikasi di perangkat ini anda bisa mengunduhnya dari google play store.

Sementara itu untuk menampung data data dan aplikasi anda di phablet DOOGEE F5 ini, sudah tersedia memori internal dengan kapasitas gede, 16GB anda juga bisa menyematkan memori ekternal berupa micro SD sampai 32GB. Urusan konektifitas, perangkat yang dibanrol dengan harga 2.6 juta ini tentunya sudah beroperasi pada jaringan 4G, dual sim dengan jenis microSim tersedia juga jaringan 3G, EGDE dan juga koneksi WIFI, Bluetooth untuk bertransfer data.

Urusan kamera, ternyata DOOGEE F5 membawa dual kamera dengna resolusi yang sangat apik, keduanya telah memiliki resolusi 13MP untuk kamera utama, dan 5MP untuk kamera depan. Kualitas kamera yang bagus , mengingat DOOGEE F5 juga dijual dengan harga yang cukup mahal. Tentunya spesifikasi yang dibawa device ini tidak mengecewakan.

Berapa harga DOOGEE F5 Sekarang? Dengan spesifikasi tersebut, perangkat ini dibandrol dengan harga Rp 2.659.000

Spesifikasi DOOGEE F5

Band 2G: GSM 850/900/1800/1900MHz
3G: WCDMA 900/2100MHz
4G: FDD-LTE 800/900/1800/2100/2600MHz
Sim Card Micro SIM, Dual SIM, Dual standby
Service Provide Unlocked
Style Bar
Color Silver
OS Android 5.1
CPU MTK6753, 64bit octa core
ROM 16GB
RAM 3GB
Display Size 5.5 inch
Type IPS OGS Full lamination technology
Resolution 1920x1080 pixels FHD Sharp Screen
Screen Color 160K
Card Extend Support TF card up to 32GB extended
Camera Dual Cameras, 5.0MP front camera, 13.0MP Samsung 3M2 back camera with flashlight and auto focus

DOOGEE F5 Basic Function
Ringtones Type Polyphonic/MP3
Audio File Format MP3/WAV/AMR/AWB
Video File Format 3GP/MPEG4
Image File Format JPEG/BMP/GIF/PNG/GIF
E-book Format TXT/CHM/DOC/HTML
FM Radio Yes, earphone needed
Earphone Port 3.5mm
Data transfer USB/Bluetooth
Mobile internet WAP/WIFI
Phonebook 500
Message SMS/MMS
Input Handwrite/Keypad
GPS Yes,built in.
WIFI Yes, 802.11 b/g/n
Bluetooth Bluetooth 4.0
Sensor Light Sensor, Proximity Sensor, Accelerometer Sensor
Multi-Touch Yes
Standby Time About 2~3 days

Harga DOOGEE F5 tersebut cukup sesuai dengan spesifikasi gahar yang dibawanya, kelebihan yang paling terlihat pada perangkat ini adalah RAM 3GB, dengan octa core processor, jaringan 4G LTE dan dual kamera resolusi besar.



Demikian informasi kali ini berkaitan dengan harga dan spesifikasi DOOGEE F5 4G.

Related Posts:



Sample 2 “Berikan aku 1000 orang tua, niscaya akan kucabut semeru dari akarnya, berikan aku 1 pemuda, niscaya akan kuguncangkan dunia” . (Bung Karno) “Tidak seorang pun yang menghitung-hitung: berapa untung yang kudapat nanti dari Republik ini, jikalau aku berjuang dan berkorban untuk mempertahankannya”. (Pidato HUT Proklamasi 1956 Bung Karno) “Jadikan deritaku ini sebagai kesaksian, bahwa kekuasaan seorang presiden sekalipun ada batasnya. Karena kekuasaan yang langgeng hanyalah kekuasaan rakyat. Dan diatas segalanya adalah kekuasaan Tuhan Yang Maha Esa.” (Soekarno) “Apabila di dalam diri seseorang masih ada rasa malu dan takut untuk berbuat suatu kebaikan, maka jaminan bagi orang tersebut adalah tidak akan bertemunya ia dengan kemajuan selangkah pun”. (Bung Karno) “Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghormati jasa pahlawannya.” (Pidato Hari Pahlawan 10 Nop.1961) “Perjuanganku lebih mudah karena mengusir penjajah, tapi perjuanganmu akan lebih sulit karena melawan bangsamu sendiri.” – Bung Karno “Bangsa yang tidak percaya kepada kekuatan dirinya sebagai suatu bangsa, tidak dapat berdiri sebagai suatu bangsa yang merdeka.” (Pidato HUT Proklamasi 1963 Bung Karno) “……….Bangunlah suatu dunia di mana semua bangsa hidup dalam damai dan persaudaraan……” (Bung Karno) Untuk memilih jenis tomat yang akan ditanam hendaknya sesuaikan dahulu dengan karateristik lokasi. Apabila kebun Anda berada di dataran tinggi pilihlah varietas yang cocok untuk dataran tinggi begitu juga sebaliknya. Benih tomat bisa didapatkan dengan mudah diberbagai toko penyedia saprotan. Apabila Anda sulit mendapatkannya atau harganya terlalu mahal, kita bisa membuatnya sendiri. Caranya dengan menyeleksi buah tomat yang paling baik dari segi ukuran (besar) dan bentuk (tidak cacat). Langahnya sebagai berikut, pilih buah tomat yang akan dijadikan benih. Kemudian biarkan buah tomat tersebut menua di pohon. Setelah cukup tua ambil bijinya dan bersihkan dari lendir yang menyelubunginya dengan air. Setelah itu rendam dalam air, pilih biji yang tenggelam. Kemudian lakukan seleksi sekali lagi terhadap biji tomat, pilih yang bentuknya sempurna(tidak cacat atau keriput). Langahnya sebagai berikut, pilih buah tomat yang akan dijadikan benih. Kemudian biarkan buah tomat tersebut menua di pohon. Setelah cukup tua ambil bijinya dan bersihkan dari lendir yang menyelubunginya dengan air. Setelah itu rendam dalam air, pilih biji yang tenggelam. Kemudian lakukan seleksi sekali lagi terhadap biji tomat, pilih yang bentuknya sempurna (tidak cacat atau keriput).