Tablet 8 inc AT8B Evercoss Android Murah

Tablet 8 inc AT8B Evercoss Android Murah _ baru saja kemarin blog ini review tablet android evercoss AT7J Yang membawa layar seluas 7 inc, namun kali ini tablet A Series keluaran terbaru dari evercoss membawakan layar yang lebih luas lagi yaitu 8 inc. dan dengan harga dibawah 1 juta, tablet ini dijual cukup murah dengan harga 800 ribuan saja. Tentunya perbedaan mendasar evercoss AT8B jika dibandingkan dengan evercoss tab yang lain adalah keluasan layar yang dibawanya ini. Dengan harga yang tidak berbeda jauh, anda sudah bisa mendapatkan tablet evercoss berukuran 8 inc tersebut. Evercoss AT8B masih dalam kategori Winner Tab V dari evercoss yang membawa spesifikasi cukup menarik, berikut selengkapnya.

AT8B dari Winner tab V evercoss terbilang punya spek yang cukup tinggi. Selain dengan layar 8 inc XGA nya, tablet evercoss ini membawa processor Quad core 1.3Ghz dan ROM yang besar seluas 8GB. Kemudian pada bagian RAM juga sudah sudah dilengkapi dengan RAM 1GB sehingga perangkat ini akan lebih lancar menjalankan tugas tugasnya. Pemberian kapasitas Memori internal 8GB sangat tepat pada tablet dengan harga 800 ribuan ini sehingga anda bisa lebih memiliki banyak ruang untuk data data dan aplikasi walaupun masih ada dukungan Micro SD sampai 32GB.

Yang cukup menarik perhatian adalah evercoss winner tab V AT8B ini sudah beroperasi pada android terbaru versi 5 yaitu Lollipop, ini menjadi kelebihannya jika dibandingkan dengan AT1A, AT1C, Maupun AT7J yang rata rata masih beroperasi pada android versi 4. Berkat android Lollipop yang menemani perangkat ini bisa lebih optimal lagi kinerjanya dan user friendly. Dukungan aplikasi yang banyak juga bakal didapatkan dari toko aplikasi Google Play Store.
EVERCOSS WINNER TAB V AT8B

Sementara itu untuk urusan berselancar internet tablet layar lebar AT8B sudah berjalan pada jaringan 3G untuk kecepatannya, masih ada juga WIFI, Bluetooth yang melengkapi fitur konektifitasnya. Untuk  urusan kamera tablet dengan luas layar 8 Inci dilengkapi dengan dual kamera resolusi standar saja, 2MP kamera utama dan 1.3MP kamera depan, sama persis yang diterapkan pada evercoss AT7E. mengingat ukuran layarnya yang lebih luas, tentu konsumsi daya pada tablet yang satu ini juga akan lebih banyak maka dari itu tablet ini sudah dilengkapi dengan batrai berkapasitas besar 3600mAh.

Harga terbaru Winner V AT8B; Rp 899.000

Tablet winner V evercoss ini punya kelebihan diantaranya; harganya yang cukup terjangkau, android sudah Lollipop, RAM1GB namun sepertinya yang masih jadi kekurangan ada kualitas kamera yang kurang klik sedikit saja. Demikian info review Tablet Winner V Evercoss AT8B kali ini mengenai harga dan spesifikasi terbaru.


Baca Juga phablet evercoss A65A 5INC Murah

Related Posts:



Sample 2 “Berikan aku 1000 orang tua, niscaya akan kucabut semeru dari akarnya, berikan aku 1 pemuda, niscaya akan kuguncangkan dunia” . (Bung Karno) “Tidak seorang pun yang menghitung-hitung: berapa untung yang kudapat nanti dari Republik ini, jikalau aku berjuang dan berkorban untuk mempertahankannya”. (Pidato HUT Proklamasi 1956 Bung Karno) “Jadikan deritaku ini sebagai kesaksian, bahwa kekuasaan seorang presiden sekalipun ada batasnya. Karena kekuasaan yang langgeng hanyalah kekuasaan rakyat. Dan diatas segalanya adalah kekuasaan Tuhan Yang Maha Esa.” (Soekarno) “Apabila di dalam diri seseorang masih ada rasa malu dan takut untuk berbuat suatu kebaikan, maka jaminan bagi orang tersebut adalah tidak akan bertemunya ia dengan kemajuan selangkah pun”. (Bung Karno) “Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghormati jasa pahlawannya.” (Pidato Hari Pahlawan 10 Nop.1961) “Perjuanganku lebih mudah karena mengusir penjajah, tapi perjuanganmu akan lebih sulit karena melawan bangsamu sendiri.” – Bung Karno “Bangsa yang tidak percaya kepada kekuatan dirinya sebagai suatu bangsa, tidak dapat berdiri sebagai suatu bangsa yang merdeka.” (Pidato HUT Proklamasi 1963 Bung Karno) “……….Bangunlah suatu dunia di mana semua bangsa hidup dalam damai dan persaudaraan……” (Bung Karno) Untuk memilih jenis tomat yang akan ditanam hendaknya sesuaikan dahulu dengan karateristik lokasi. Apabila kebun Anda berada di dataran tinggi pilihlah varietas yang cocok untuk dataran tinggi begitu juga sebaliknya. Benih tomat bisa didapatkan dengan mudah diberbagai toko penyedia saprotan. Apabila Anda sulit mendapatkannya atau harganya terlalu mahal, kita bisa membuatnya sendiri. Caranya dengan menyeleksi buah tomat yang paling baik dari segi ukuran (besar) dan bentuk (tidak cacat). Langahnya sebagai berikut, pilih buah tomat yang akan dijadikan benih. Kemudian biarkan buah tomat tersebut menua di pohon. Setelah cukup tua ambil bijinya dan bersihkan dari lendir yang menyelubunginya dengan air. Setelah itu rendam dalam air, pilih biji yang tenggelam. Kemudian lakukan seleksi sekali lagi terhadap biji tomat, pilih yang bentuknya sempurna(tidak cacat atau keriput). Langahnya sebagai berikut, pilih buah tomat yang akan dijadikan benih. Kemudian biarkan buah tomat tersebut menua di pohon. Setelah cukup tua ambil bijinya dan bersihkan dari lendir yang menyelubunginya dengan air. Setelah itu rendam dalam air, pilih biji yang tenggelam. Kemudian lakukan seleksi sekali lagi terhadap biji tomat, pilih yang bentuknya sempurna (tidak cacat atau keriput).