Harga dan Spesifikasi Icherry C1 Android

Harga dan Spesifikasi Icherry C1 Android _ sudah ada beberapa artikel review sebelumnya yang mengulas tentang android smartphone dari icherry, berikut diantaranya;

Icherry C112 Android _ handphone android dari icherry ini dijual dengan hanya harga 300 ribuan yang sudah dilengkapi dengan aplikasi BBM. Aplikasi BBM Sejatinya hadir hanya untuk smartphone Blackberry namun aplikasi BBM tersebut sekarang sudah support ke android dan telah tersedia di iCherry C112. Dengan harga 300 ribuan tersebut memiliki spesifikasi yang cukup standar, kekurangannya adalah belum support 3G dan masih memakai OS android Versi Gingerbread 2.3

Icherry C201 _ Dibandrol dengan harga yang sama dan memiliki spesifikasi yang hampir sama juga dengan icherry C112 Dengan penggunaan OS android versi 2.3 sudah ready aplikasi BBM juga dan menggunakan Procesor Single Core 1.3Ghz

Icherry C150 _ DIbandrol dengan harga 400 ribuan Icherry C150 Membawa spesifikasi yang tidak jauh berbeda dengan dua buah produk icherry diatas, smartphone ini hadir dengan ciri khas ketika tombol yaitu tombol power dan volume berada dibagian bawah, mungkin dimaksudkan agar lebih murah diakses oleh jari dan ketiga smartphone dari icherry ini mengusung layar seluas 3.5 inc.

Pada artikel ini bakal di review smartphone terbaru lagi dari icherry yang juga ber platform android yaitu Icherry C1 Android. Ternyata produk smartphone icherry juga cukup bervariasi dan banyak mengeluarkan produk-produk terbarunya mereka, tidak ketingglan dengan produsen Strawberry. Nah, lalu bagaimana jeroan ataupun spesifikasi dan harga terbaru dari Icherry C1 ini? Mari simak ulasan lengkapnya berikut ini.
Icherry C1 Desainnya mirip Blacberry Z10

Jika dilihat dari desainnya, smatphone ini cukup menarik karena didesain dengan tampilan yang mirip dengan Blackberry Z10. Sekilas sebagian orang ketika melihat ponsel ini mungkin akan mengira ini adalah handphone Z10. Jika boleh dibandingkan dengan spesifikasi ketiga smartphone icherry yang sudah lebih dulu di review diatas, smartphone ini memiliki spesifikasi yang jauh lebih unggul, namun jika bicara soal harganya harga icherry C1 ini sedikit lebih mahal berbeda sekitar 200 ribuan dari ketiga smartphone android icherry diatas. Dimana harganya adalah Rp 550.000


Dengan harga 500 ribuan, anda sudah bisa mengantongi ponsel pintar anyar dari icherry C1 ini. Dengan harga tersebut, spesifikasi icherry C1 terbilang cukup bagus, smartphone ini beroperasi pada OS android versi Jelly Bean. Dan dual kamera yang cukup besar, masing masing kamera depan dan belakang milik icherry C1 adalah 2MP Dan 5MP. Sedangkan untuk memproses data, smartphone ini mengandalkan processor Dual Core 1GHz dengan RAM 512MB.

Bicara soal ukuran layarnya, smartphone icherry ini memang hadir dengan layar lebih luas yakni 4 inc. pada sector konektifitas handphone ini cukup lengkap karena sudah ada Wifi, Bluetooth, Usb port. Namun jika berbicara pada kekurangan atau kelemahan icherry C1 adalah belum mendukung konektifitas 3G sehingga untuk urusan internet, anda masih mengandalkan jaringan GPRS dan EDGE Berbeda dengan Icherry C75 dan C115 Yang sudah berjalan pada koneksi 3G. Pada penyuplai daya, sudah tersedia baterai berkapasitas 1800mAh.

Demikain informasi harga dan spesifikasi Icherry C1 kali ini, anda bisa menulusuri produk icherry lainnya dalam tag Icherry Smartphone..

Related Posts:



Sample 2 “Berikan aku 1000 orang tua, niscaya akan kucabut semeru dari akarnya, berikan aku 1 pemuda, niscaya akan kuguncangkan dunia” . (Bung Karno) “Tidak seorang pun yang menghitung-hitung: berapa untung yang kudapat nanti dari Republik ini, jikalau aku berjuang dan berkorban untuk mempertahankannya”. (Pidato HUT Proklamasi 1956 Bung Karno) “Jadikan deritaku ini sebagai kesaksian, bahwa kekuasaan seorang presiden sekalipun ada batasnya. Karena kekuasaan yang langgeng hanyalah kekuasaan rakyat. Dan diatas segalanya adalah kekuasaan Tuhan Yang Maha Esa.” (Soekarno) “Apabila di dalam diri seseorang masih ada rasa malu dan takut untuk berbuat suatu kebaikan, maka jaminan bagi orang tersebut adalah tidak akan bertemunya ia dengan kemajuan selangkah pun”. (Bung Karno) “Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghormati jasa pahlawannya.” (Pidato Hari Pahlawan 10 Nop.1961) “Perjuanganku lebih mudah karena mengusir penjajah, tapi perjuanganmu akan lebih sulit karena melawan bangsamu sendiri.” – Bung Karno “Bangsa yang tidak percaya kepada kekuatan dirinya sebagai suatu bangsa, tidak dapat berdiri sebagai suatu bangsa yang merdeka.” (Pidato HUT Proklamasi 1963 Bung Karno) “……….Bangunlah suatu dunia di mana semua bangsa hidup dalam damai dan persaudaraan……” (Bung Karno) Untuk memilih jenis tomat yang akan ditanam hendaknya sesuaikan dahulu dengan karateristik lokasi. Apabila kebun Anda berada di dataran tinggi pilihlah varietas yang cocok untuk dataran tinggi begitu juga sebaliknya. Benih tomat bisa didapatkan dengan mudah diberbagai toko penyedia saprotan. Apabila Anda sulit mendapatkannya atau harganya terlalu mahal, kita bisa membuatnya sendiri. Caranya dengan menyeleksi buah tomat yang paling baik dari segi ukuran (besar) dan bentuk (tidak cacat). Langahnya sebagai berikut, pilih buah tomat yang akan dijadikan benih. Kemudian biarkan buah tomat tersebut menua di pohon. Setelah cukup tua ambil bijinya dan bersihkan dari lendir yang menyelubunginya dengan air. Setelah itu rendam dalam air, pilih biji yang tenggelam. Kemudian lakukan seleksi sekali lagi terhadap biji tomat, pilih yang bentuknya sempurna(tidak cacat atau keriput). Langahnya sebagai berikut, pilih buah tomat yang akan dijadikan benih. Kemudian biarkan buah tomat tersebut menua di pohon. Setelah cukup tua ambil bijinya dan bersihkan dari lendir yang menyelubunginya dengan air. Setelah itu rendam dalam air, pilih biji yang tenggelam. Kemudian lakukan seleksi sekali lagi terhadap biji tomat, pilih yang bentuknya sempurna (tidak cacat atau keriput).