TABLET ADVAN i7, Harga Terbaru dan Spesifikasi

TABLET ADVAN i7, Harga Terbaru dan Spesifikasi _ Penggemar tablet Advan, Sekarang sudah hadir ADVAN TABLET dengan Jaringan 4G LTE. Nah, bagi yang sedang membutuhkan perangkat tablet android yang mampu melaju lebih baik pada jaringan berbasis 4G bisa kembali merapat untuk menilik lebih jauh harga dan spesifikasi TABLET ADVAN I7 ini. Penggunaan koneksi 4G LTE sepertinya masih jarang jarang diterapkan, memang saat ini tengah banyak vendor yang mempersenjatai produk mereka dengan 4G, Tapi kebanyakan masih pada perangkat dengan layar 5 inc kebawah/ smartphone. Nah, tablet Advan Seluas 7 inci memang hadir dengan fasilitas tersebut. Jika berbicara mengenai harganya, dengan kapasitasnya sebagai tablet canggih tablet advan i7 ini dibandrol dengan harga yang terjangkau di harga 1.2 Jutaan, selengkapnya berikut ini spesifikasi ADVAN Tablet 4G I7.

Tablet ini hadir dengan mengandalkan system dapur pacu Quad core 1.2ghz dan dipadu oleh RAM 1GB Sehingga kinerjanya bakalan lebih optimal, apalagi tablet advan I7 ini sudah beroperasi pada system operasi android dengan versi terbaru 5.1 Lollipop sehingga performanya bakalan lebih sempurna. Dengan dukungan OS terbaru tersebut juga tablet ini bakal dapat support banyak aplikasi di toko Google Play Store. Jika berbicara mengenai aplikasi, anda bisa mengunduh dan memasang aplikasi di ADVAN I7 Sepuasnya karena tablet ini sudah dilengkapi dengan memori yang besar 8GB, dengan begitu bisa menampung lebih banyak aplikasi, maupun data dan file anda tanpa terlalu perlu mengandalkan memori ekternalnya. Memori ekternalnya sendiri support microSD sampai 32GB untuk melangkapi kebutuhan penyimpanan anda.

KEmbali menyorot ke bagian konektifitasnya tablet ini memang sudah mampu berjalan pada kecepatan 4G LTE super cepat untuk urusan internet anda. Meskipun demikan, jika di wilayah anda belum tersentuh layanan 4G ini, anda masih bisa memanfaatkan sambungan 3G, Maupun EDGEnya sehingga tetap bisa membuka internet. Melengkapi fitur konektifitas advan I7, Sudah tersedia Wifi yang berguna sebagai wifi direct dan wifi hotspot, sementara itu Bluetooth versi 4.0 dihadirkan sebagai media transfer data, menariknya tablet advan ini juga sudah mengusung USB On-The-Go yang banyak diterapkan pada tablet android terbaru sekarang ini.

Jika berbicara mengenai spesifikasi kamera Advan I7, Kedua kameranya sudah dilengkapi dengan LED Flash pada masing2 resolusi 5MP dan 2MP. Khusus pada kamera utamanya didukung dengan banyak fitur seperti LED FLASH, Autofocus, smile detection dan masih banyak lagi guna mendapatkan hasil gambar yang terfokus dan jernih. Masih banyak fitur multimedia dari ADVAN I7 yang masih belum disebutkan, untuk lebih jelasnya berikut data spesifikasi lengkap ADVAN I7.

TABLET 4G ADVAN I7


Spesifikasi TABLET I7.

Network 2G bands GSM 85
3G bands HSDPA 9G bands LTE 80 / 2600
Speed HSDPA, 21.1 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps Cat3, 15 Mbps UL, 100 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY SIM Dual SIM (GSM-GSM), Dual Standby
DISPLAY Display type TFT LCD Capacitive touchscreen, 16M colors
Display size 7 inches
Resolution 600 x 1024 pixels (~170 ppi pixels density)
Multitouch Yes
EYE Pro technology
SOUND Alert type Vibration; MP3. WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 8 GB, 1 GB RAM
Card slot MicroSD, up to 32 GB
PLATFORM OS Android OS v5.1 (Lollipop)
Chipset
CPU Quad Core 1.2 GHz
GPU Mali-T720
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi direct, Hotspot
Bluetooth v4.0, A2DP
USB microUSB v2.0, USB On-The-Go
GPS Yes, with A-GPS
Radio FM stereo radio
CAMERA Primary camera 5 MP, 2592 x 1944 pixels, LED flash
Features Geo-tagging, digital zoom, face/ smile detection, touch focus, panorama
Video Yes
Secondary camera 2 MP, LED Flash
FEATURES Sensors Accelerometer, Proximity, Ambient light sensor
Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
SNS integration
MP4/H.264/H.263 player- MP3/AAC+/AMR/eAAC+/Ogg/FLAC player
Organizer
Document viewer
Photo viewer/editor
Voice memo/dial
Predictive text input

Untuk melengkapi dayanya, sendiri advan I7 Dijatah batarai dengan kapasitas sebesar 2500mAh. Berapa harga terbaru advan I7? Harga terbaru saat ini adalah Rp 1.200.000


Meski dibandrol dengan harga 1 jutaan, spesifikasi yang ditawarkan tablet ini tidak mengecewakan terlebih dengan adanya dukungan 4G LTE untuk kecepatan yang maksimal mengakses internet. Demikian info review kali ini mengenai spesifikasi dan harga ADVAN I7 dengan jaringan 4G LTE.

Related Posts:



Sample 2 “Berikan aku 1000 orang tua, niscaya akan kucabut semeru dari akarnya, berikan aku 1 pemuda, niscaya akan kuguncangkan dunia” . (Bung Karno) “Tidak seorang pun yang menghitung-hitung: berapa untung yang kudapat nanti dari Republik ini, jikalau aku berjuang dan berkorban untuk mempertahankannya”. (Pidato HUT Proklamasi 1956 Bung Karno) “Jadikan deritaku ini sebagai kesaksian, bahwa kekuasaan seorang presiden sekalipun ada batasnya. Karena kekuasaan yang langgeng hanyalah kekuasaan rakyat. Dan diatas segalanya adalah kekuasaan Tuhan Yang Maha Esa.” (Soekarno) “Apabila di dalam diri seseorang masih ada rasa malu dan takut untuk berbuat suatu kebaikan, maka jaminan bagi orang tersebut adalah tidak akan bertemunya ia dengan kemajuan selangkah pun”. (Bung Karno) “Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghormati jasa pahlawannya.” (Pidato Hari Pahlawan 10 Nop.1961) “Perjuanganku lebih mudah karena mengusir penjajah, tapi perjuanganmu akan lebih sulit karena melawan bangsamu sendiri.” – Bung Karno “Bangsa yang tidak percaya kepada kekuatan dirinya sebagai suatu bangsa, tidak dapat berdiri sebagai suatu bangsa yang merdeka.” (Pidato HUT Proklamasi 1963 Bung Karno) “……….Bangunlah suatu dunia di mana semua bangsa hidup dalam damai dan persaudaraan……” (Bung Karno) Untuk memilih jenis tomat yang akan ditanam hendaknya sesuaikan dahulu dengan karateristik lokasi. Apabila kebun Anda berada di dataran tinggi pilihlah varietas yang cocok untuk dataran tinggi begitu juga sebaliknya. Benih tomat bisa didapatkan dengan mudah diberbagai toko penyedia saprotan. Apabila Anda sulit mendapatkannya atau harganya terlalu mahal, kita bisa membuatnya sendiri. Caranya dengan menyeleksi buah tomat yang paling baik dari segi ukuran (besar) dan bentuk (tidak cacat). Langahnya sebagai berikut, pilih buah tomat yang akan dijadikan benih. Kemudian biarkan buah tomat tersebut menua di pohon. Setelah cukup tua ambil bijinya dan bersihkan dari lendir yang menyelubunginya dengan air. Setelah itu rendam dalam air, pilih biji yang tenggelam. Kemudian lakukan seleksi sekali lagi terhadap biji tomat, pilih yang bentuknya sempurna(tidak cacat atau keriput). Langahnya sebagai berikut, pilih buah tomat yang akan dijadikan benih. Kemudian biarkan buah tomat tersebut menua di pohon. Setelah cukup tua ambil bijinya dan bersihkan dari lendir yang menyelubunginya dengan air. Setelah itu rendam dalam air, pilih biji yang tenggelam. Kemudian lakukan seleksi sekali lagi terhadap biji tomat, pilih yang bentuknya sempurna (tidak cacat atau keriput).