HARGA BARU ADVAN Vanbook W100 SPESIFIKASI LENGKAP

HARGA BARU ADVAN Vanbook W100 SPESIFIKASI LENGKAP _ ADVAN Vanbook W100 Memang dibandrol dengan harga lebih mahal dari tablet advan android yang rata-rata kisaran harga dibawah 1 juta. Namun Advan W100 ini memang dijual pada harga 1.5jt hal ini tentu saja karena spesifikasinya berada diatas tablet2 pendahulunya. Alasan mendasar kenapa memilih tablet ADVAN vanbook W100 adalah karena tablet ini bukan merupakan tablet android melainkan tablet bersistem operasi Windows 8.1 selain itu, dari ukuran layar sendiri tablet ini ternyata tidak memakai layar 7 inc melainkan 9.6 inc. sebuah ukuran layar yang lapang untuk mendukung lebih baik dalam pekerjaan, atau menjalah multimedianya.

Spesifikasi ADVAN vanbook W100

1. OS windows 8.1 Bing ORIGINAL
2. Layar 9.6 inci , IPS, HD
3. CPU Intel Bay Trail Quad core 1.33Ghz , ROM 16GB, RAM 1GB, Ext Memory Upto 64GB
4. Bluetooth v4.0, Port microUSB v2.0, WIFI ,A-GPS
5. Kamera Primer 2 MP, Sekunder 2MP , video call
6. Video Player MP4/H.264/H.263/WMV player
7. MP3 Player MP3/WAV/eAAC+ player
8. Messaging Email, Push Mail, IM, RSS
9. Single SIM gsm 3.5G, internet saja tdk untuk sms telp (Colok Modem juga bisa karena support OTG),
10. Fitur Lain SNS integration, Active noise cancellation with dedicated mic, Document viewer, Video/photo editor, Voice memo/dial, Predictive text input, Browser HTML5, 3.5 mm Jack Audio, Speakerphone, Xbox Games software utk yg suka bermain game
11. Baterai 6000 mAh 

Tablet Windows ADVAN vanbook W100 ini menggunakan layar 9.6 inci dengan resolusi yang sudah HD dan dilengkapi panel IPS. Resolusi layar seperti tentunya sangat baik mengingat tablet ini juga menggunakan layar yang lebih luas dan ternyata memiliki defenisi HD sehingga antarmuka yang dihasilkan tetap jernih. Pada harga yang hampir sama, ada juga tablet advan W80. Dimana sama sama memakai OS Windows 8, hanya saja layar W80 Masih 8 inci.

Tablet ADVAN Vanbook W100 Sejatinya adalah tablet untuk berselancar internet, tablet ini hanya tersedia 1 slot untuk kartu SIM dan belum bisa digunakan untuk telfon dan SMS melainkan khusus untuk internetan saja, fungsinya mirip pada komputer desktop/ laptop/ netbook yang difokuskan untuk urusan pekerjaan, dan akses jaringan internet. Untuk kapasitas jaringan datanya, sudah pasti mampu berjalan pada kecepatan 3G dan 3.5G. tablet W100 ini ternyata juga support USB OTG sehingga juga bisa dengan mudah dijadikan sebagai modem pada komputer/ laptop anda untuk akses internet. Single SIM juga diterapkan pada tablet W80 namun sepertinya W80 Advan masih support terhadap fungsi SMS dan Nelpon layaknya sebuah smartphone.

Jika mengintip ke system pemrosesan datanya, Spesifikasi CPU dari ADVAN W100 ini sudah cukup mantap karena dijatah Quad Core 1.33Ghz dan menggunakan CPU dari Intel Bay Trail dan memori RAM 1GB sudah bisa diandalkan untuk keperluan multitasking. CPU yang sama juga dimiliki oleh ADVAN W80. Jika berbicara system operasinya, tablet ADVAN W100 memakai OS Microsoft Windows 8.1 yang sangat mudah dioperasikan. Anda bisa menjelajah dan memasang aplikasi dari windows store, tablet ini juga sudah dijatah dengan software BING Original.
VANBOOK W100 WINDOWS 8

VANBOOK W100 WINDOWS 8

Sementara itu pada Spesifikasi hardisk, atau memori perangkat ini, ADVAN telah membekali ROM sebesar 16GB untuk berbagai keperluan anda, data-data, file, dokumen dan sebagainya. Supaya tidak kekurangan memori, juga sudah ada slot untuk memori ekternal kapasitas hingga 64GB siap anda sisipkan pada tablet advan vanbook ini. Untuk memenuhi fitur konektifitasnya, sudah tersedia fitur Bluetooth v4.0 maupun wifi, Gps.

Sebagai tablet windows 8, ADVAN W100 tetap diberi dual kamera dengan masing masing resolusi 2MP kamera utama dan 2MP kamera depan. Pada baterainya, mengingat tablet ini punya kapasitas layar yang lebih luas, ADVAN membekalinya dengan kapasitas daya baterai sampai 6000mAh, hampir dua kali lipat dari advan W80. Dengan begitu tentunya baterai advan W100 tidak cepat habis dan cukup bertahan lama untuk pemakaian normal.

Jika berbicara mengenai harganya, dengan fitur dan spesifikasi yang telah disebutkan tadi tablet windows advan seluas 9.6 inci ini dibandrol dengan harga berbeda tipis dengan ADVAN W80, Harga terbarunya sekarang adalah Rp 1.550.000 selisih sekitar 100 ribuan dengan W80.

Boleh disimpulkan bahwa tablet windows ADVAN vanbook W100 dengan harga 1.5 jutaan tersebut termasuk punya spesifikasi yang lengkap. Tablet dengan windows 8 dari advan ini punya ukuran layar yang lebih luas dibandingkand Dengan W80. Walaupun tablet ini sebenarnya dikhususkan untuk internet dan bekerja. Tablet advan dengan OS android sendiri rata-rata dijual dengan harga 700 sampai 900 ribuan, namun untuk mendapatkan tablet ber OS Windows 8 seperti halnya Vanbook W100 ini anda mesti membayar 1.5 jutaan. Tablet dengan OS windows sendiri punya kelebihan yang mana dengan windows bisa melakukan pekerjaan lebih mudah.

Demikian review kali ini mengenai harga dan spesifikasi tablet windows ADVAN vanbook W100, baca juga TabletAndroid Advan i7 4G mantap.

Tag; harga spesifikasi advan w100, tablet advan w100, advan w100 windows 8, harga tablet w100 advan, spesifikasi advan w100, harga dan spesifikasi, harga terbaru, spesifikasi advan w100, advan vanbook, vanbook w100


Related Posts:



Sample 2 “Berikan aku 1000 orang tua, niscaya akan kucabut semeru dari akarnya, berikan aku 1 pemuda, niscaya akan kuguncangkan dunia” . (Bung Karno) “Tidak seorang pun yang menghitung-hitung: berapa untung yang kudapat nanti dari Republik ini, jikalau aku berjuang dan berkorban untuk mempertahankannya”. (Pidato HUT Proklamasi 1956 Bung Karno) “Jadikan deritaku ini sebagai kesaksian, bahwa kekuasaan seorang presiden sekalipun ada batasnya. Karena kekuasaan yang langgeng hanyalah kekuasaan rakyat. Dan diatas segalanya adalah kekuasaan Tuhan Yang Maha Esa.” (Soekarno) “Apabila di dalam diri seseorang masih ada rasa malu dan takut untuk berbuat suatu kebaikan, maka jaminan bagi orang tersebut adalah tidak akan bertemunya ia dengan kemajuan selangkah pun”. (Bung Karno) “Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghormati jasa pahlawannya.” (Pidato Hari Pahlawan 10 Nop.1961) “Perjuanganku lebih mudah karena mengusir penjajah, tapi perjuanganmu akan lebih sulit karena melawan bangsamu sendiri.” – Bung Karno “Bangsa yang tidak percaya kepada kekuatan dirinya sebagai suatu bangsa, tidak dapat berdiri sebagai suatu bangsa yang merdeka.” (Pidato HUT Proklamasi 1963 Bung Karno) “……….Bangunlah suatu dunia di mana semua bangsa hidup dalam damai dan persaudaraan……” (Bung Karno) Untuk memilih jenis tomat yang akan ditanam hendaknya sesuaikan dahulu dengan karateristik lokasi. Apabila kebun Anda berada di dataran tinggi pilihlah varietas yang cocok untuk dataran tinggi begitu juga sebaliknya. Benih tomat bisa didapatkan dengan mudah diberbagai toko penyedia saprotan. Apabila Anda sulit mendapatkannya atau harganya terlalu mahal, kita bisa membuatnya sendiri. Caranya dengan menyeleksi buah tomat yang paling baik dari segi ukuran (besar) dan bentuk (tidak cacat). Langahnya sebagai berikut, pilih buah tomat yang akan dijadikan benih. Kemudian biarkan buah tomat tersebut menua di pohon. Setelah cukup tua ambil bijinya dan bersihkan dari lendir yang menyelubunginya dengan air. Setelah itu rendam dalam air, pilih biji yang tenggelam. Kemudian lakukan seleksi sekali lagi terhadap biji tomat, pilih yang bentuknya sempurna(tidak cacat atau keriput). Langahnya sebagai berikut, pilih buah tomat yang akan dijadikan benih. Kemudian biarkan buah tomat tersebut menua di pohon. Setelah cukup tua ambil bijinya dan bersihkan dari lendir yang menyelubunginya dengan air. Setelah itu rendam dalam air, pilih biji yang tenggelam. Kemudian lakukan seleksi sekali lagi terhadap biji tomat, pilih yang bentuknya sempurna (tidak cacat atau keriput).