Harga Spesifikasi Evercoss AT7J Terbaru

Harga Spesifikasi Evercoss AT7J Terbaru _ Evercoss AT7J, Merupakan seri tablet evercoss Winner S2. Boleh diakui rata2 produk winner evercoss memiliki kualitas yang bagus bagus. Kelebihan evercoss winner adalah spesifikasi apik pada setiap produknya namun tetap dengan harga yang bersahabat. Dalam jajaran tablet android 7 inci evercoss yang pernah diluncurkan, Evercoss Winner S2 AT7J termasuk yang terbaik dengan harga murah 700 ribuan saja. Spesifikasi yang ditawarkan tablet evercoss satu ini bisa dibilang punya kualitas yang hampir sama pada tablet evercoss AT1A, dengan selisih harga sektiar 200 ribuan. Evercoss AT7J, Winner S2 memang dibandrol dengan harga murah 700 ribuan saja, namun spesifikasi yang dibawakan tidak akan mengecewakan, seperti yang terlihat pada data spesifikasi Evercoss AT7J/ Winner S2 berikut ini.

Sama pada rata2 ukuran tablet evercoss lainnya, winner S2 AT7J juga membawa layar 7 inc dengan resolusi WVGA. Selain AT7J, Tablet evercoss lain yang mengusung layar 7 inc dan harga 700 ribuan adalah AT7E. kedua tablet evercoss ini mempunyai harga yang sama persis saat ini. Namun jika boleh dibandingkan keduanya punya spek yang cukup jauh berbeda. Dimulai dari system dapur pacu atau CPU nya, ternyata evercoss winner AT7J sudah dibenamkan processor Quad Core 1.2Ghz dengan RAM 512mb lain halnya dengan AT7E yang masih dibekali CPU kecepatan 1Ghz dan RAM 512MB.

Dengan spesifikasi dapur pacu seperti ini tentunya AT7J dapat melaju lebih kencang, dan untuk menjalankan aplikasi aplikasi didalamnya perangkat ini juga sudah didukung dengan OS android versi KITKAT, sebuah OS anyar yang dipilih untuk menemani Android Winner S2 ini. Pengguaan system operasi pada Winner S2 ini sudah lebih mapan ketimbang AT1C, yang juga merupakan tablet murah evercoss dengan OS JB.
EVERCOSS WINNER S2 AT7J

Lanjut ke bagian kamera, kamera AT7J juga sudah cukup oke dengan membawa dual kamera 3MP dan 1.3 MP dengan fitur AF dan LED Flash yang dapat memaksimalkan hasil gambar. Kamera AT7J ini sudah terbilang bagus untuk ukuran tablet, dan tidak ketinggalan dengan spesifikasi kamera yang dibawa oleh AT1C maupun AT7E. jika beralih ke sector penyimpanan atau memorinya, tablet ini membawa internal memori sebesar 4GB dan dukungan memori ekternal sampai 32GB. Pada jaringan internet, tablet evercoss tersebut sudah berjalan pada koneksi 3G untuk akses internetnya, dan fitur konektifitas pendukung lain seperti WIFI, Bluetooth dan menariknya, perangkat ini sudah mendukung untuk USB OTG yang masih jarang diterapkan pada tablet android evercoss.

Terakhir dibagian baterai, baterai winner S2/ AT7J cukup besar dengan daya sebesar 2950mAh dengan kapasitas sebesar ini mampu menopang daya AT7J lebih lama lagi, mengingat sector daya pada perangkat ini juga menjadi kelebihannya yang lebih baik dari AT7E yang hanya 2200mAh. Bagaimana dengan harga terbaru AT7J sekarang? Harga terbaru adalah Rp 725.000

Harga tersebut termasuk murah untuk spesifikasi yang ada pada AT7J winner S2. Tablet evercoss ini memiliki beberapa kelebihan diantara; kapasitas baterai yang besar, resolusi kamera cukup baik, support OTG, Quadcore 1.2Ghz processor. Hanya saja jika bicara kekurangan, mungkin masih terlihat pada RAM yang sama sama masih 512MB. Demikian info kali ini mengenai harga dan spesifikasi evercoss Winner AT7J, kabarnya versi AT7J+Akan hadir membawa spesifikasi yang lebih sempurna, dengan ROM 8GB dan RAM 1GB, kita nantikan saja.


Baca juga Evercoss winner Y2+ Murah dengan Baterai Super..

Related Posts:



Sample 2 “Berikan aku 1000 orang tua, niscaya akan kucabut semeru dari akarnya, berikan aku 1 pemuda, niscaya akan kuguncangkan dunia” . (Bung Karno) “Tidak seorang pun yang menghitung-hitung: berapa untung yang kudapat nanti dari Republik ini, jikalau aku berjuang dan berkorban untuk mempertahankannya”. (Pidato HUT Proklamasi 1956 Bung Karno) “Jadikan deritaku ini sebagai kesaksian, bahwa kekuasaan seorang presiden sekalipun ada batasnya. Karena kekuasaan yang langgeng hanyalah kekuasaan rakyat. Dan diatas segalanya adalah kekuasaan Tuhan Yang Maha Esa.” (Soekarno) “Apabila di dalam diri seseorang masih ada rasa malu dan takut untuk berbuat suatu kebaikan, maka jaminan bagi orang tersebut adalah tidak akan bertemunya ia dengan kemajuan selangkah pun”. (Bung Karno) “Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghormati jasa pahlawannya.” (Pidato Hari Pahlawan 10 Nop.1961) “Perjuanganku lebih mudah karena mengusir penjajah, tapi perjuanganmu akan lebih sulit karena melawan bangsamu sendiri.” – Bung Karno “Bangsa yang tidak percaya kepada kekuatan dirinya sebagai suatu bangsa, tidak dapat berdiri sebagai suatu bangsa yang merdeka.” (Pidato HUT Proklamasi 1963 Bung Karno) “……….Bangunlah suatu dunia di mana semua bangsa hidup dalam damai dan persaudaraan……” (Bung Karno) Untuk memilih jenis tomat yang akan ditanam hendaknya sesuaikan dahulu dengan karateristik lokasi. Apabila kebun Anda berada di dataran tinggi pilihlah varietas yang cocok untuk dataran tinggi begitu juga sebaliknya. Benih tomat bisa didapatkan dengan mudah diberbagai toko penyedia saprotan. Apabila Anda sulit mendapatkannya atau harganya terlalu mahal, kita bisa membuatnya sendiri. Caranya dengan menyeleksi buah tomat yang paling baik dari segi ukuran (besar) dan bentuk (tidak cacat). Langahnya sebagai berikut, pilih buah tomat yang akan dijadikan benih. Kemudian biarkan buah tomat tersebut menua di pohon. Setelah cukup tua ambil bijinya dan bersihkan dari lendir yang menyelubunginya dengan air. Setelah itu rendam dalam air, pilih biji yang tenggelam. Kemudian lakukan seleksi sekali lagi terhadap biji tomat, pilih yang bentuknya sempurna(tidak cacat atau keriput). Langahnya sebagai berikut, pilih buah tomat yang akan dijadikan benih. Kemudian biarkan buah tomat tersebut menua di pohon. Setelah cukup tua ambil bijinya dan bersihkan dari lendir yang menyelubunginya dengan air. Setelah itu rendam dalam air, pilih biji yang tenggelam. Kemudian lakukan seleksi sekali lagi terhadap biji tomat, pilih yang bentuknya sempurna (tidak cacat atau keriput).