HARGA SPESIFIKASI TABLET EVERCOSS AT5

HARGA SPESIFIKASI TABLET EVERCOSS AT5 _ Evercoss Kembali menghadirkan perangkat android dalam tablet berukuran 7 Inci yang sekaligus akan direview pada artikel kali ini, Adalah Evercoss AT5 Dimana tablet ini dibandrol dengan harga dibawah 1 juta pada kisaran harga 800 ribuan. Bicara tablet 800 ribuan Evercoss, memang ada beberapa perangkat android tablet evercoss dalam rentang harga segini, sehingga lebih mudah juga jika ingin membandingkan diantara spesifikasi yang masing-masing perangkat pintar ini bawakan. Pada harga 800 ribuan, tablet evercoss hadir dalam produk AT1A, Dan AT7F, Termasuk AT5 yang akan dibahas spesifikasinya berikut ini.

Evercoss Tablet AT5 Hadir dengan layar 7 inc definisi QHD. Tablet ini membawa system operasi android versi KITKAT sebagai OS nya, Sistem Operasi KITKAT cukup anyar rata2 tablet evercoss juga memakai OS versi 4.4 Ini. Sementara itu, dengan harga yang sama ternyata Tablet AT7F sudah memakai android OS terbaru Lollipop. Pada procesornya, AT5 Memakai Dual Core 1Ghz dengan kapasitas RAM 512MB. Jika diperhatikan spesifikasi CPU perangkat ini cukup rendah jika dibandingkan dengan AT1A yang sudah Quad core, Begitu juga dengan AT7F.

Untuk jaringan data, Evercoss AT5 juga sudah berjalan pada kecepatan 3G untuk berselancar di internet. Begitupun dengan fasilitas Wifi, Bluetooth yang sudah dipastikan ada di dalam tablet ini. Menariknya tablet AT5 ini sudah support OTG USB sehingga dapat lebih mudah berbagi data. Untuk menyimpan aplikasi dan data data anda, sudah ada internal memori sebesar 4GB dan dapat disematkan microSD juga sampai 32GB. Kapasitas memori internalnya terbilang pas pasan jika dibandingkan dengan Tablet AT1A dan AT7F yang sudah berbekal 8GB.

TABLET EVERCOSS AT5

Jika menilik ke bagian kameranya, Tablet Evercoss AT5 Punya kualitas kamera yang cukup OK, dengan 3MP di kamera utamanya dan 1.3MP pada kamera depan, sama halnya dengan kamera yang terdapat pada Evercoss AT7F. untuk urusan baterai sendiri, tablet sudah dijatah daya berkapasitas besar 2900mAh. Bagaimana dengan harga terbarunya sekarang? Tablet evercoss AT5 dibandrol dengan harga Baru Rp 860.000

Secara keseluruhan spesifikasi yang dibawakan oleh AT7F Dengan harga 800 ribuan ini cukup bagus hanya saja masih ada beberapa kekurangannya diantaranya; Kapasitas RAM yang masih 512MB jika dibandingkan dengan AT7F dan AT1A Tablet ini cukup rendah karena masing2 AT7F dan AT1A sudah punya RAM 1GB. Kekurangan yang kedua masih pada sector penyimpanan yang masih dijatah dengan ROM sebesar 4GB, tidak terlalu besar. Sementara itu jika berbicara kelebihan evercoss AT1A dengan harga 800 ribuan, Tablet ini telah support OTG USB, dan juga kapasitas baterai yang cukup besar.

SPESIFIKASI EVERCOSS AT5

- GENERAL 3G, Dual GSM, Wifi dan GPS
- Processor Dual Core , Mediatek
- OS Android 4.4 Kitkat
- DISPLAY Layar 7.0 inchi QHD 540 x 960 pixels ,Capacitive Multi Touch 5 point
- Support Hard Glass Screen
- Memory Card slot microSD, up to 32 GB
- Internal Memory 4GB
- Ram 512 MB
- DATA HSDPA, HSUPA
- Wifi 802.11 b/g/n
- USB Tetthering & wifi Portable Hotspot
- Bluetooth V3.0
- support OTG
- Compatible USB & HF 3.5mm
- Kamera Belakang 3.0 MP with LED Flash
- Kamera Depan 1.3 MP
- Support video Call & Video chat
- GPS with A-GPS support
- 3D Grafity sensor
- MP3 / MP4 / 3GP
- FM Radio
- Audio Video Recording
- WAP / GPRS / Wifi / Modem
BATTERY 2.900mAh Li-polymer Battery


Demikian informasi mengenai harga dan spesifikasi Evercoss AT5, Baca Juga tablet murah evercoss W7B Murah 500 ribuan.

Related Posts:



Sample 2 “Berikan aku 1000 orang tua, niscaya akan kucabut semeru dari akarnya, berikan aku 1 pemuda, niscaya akan kuguncangkan dunia” . (Bung Karno) “Tidak seorang pun yang menghitung-hitung: berapa untung yang kudapat nanti dari Republik ini, jikalau aku berjuang dan berkorban untuk mempertahankannya”. (Pidato HUT Proklamasi 1956 Bung Karno) “Jadikan deritaku ini sebagai kesaksian, bahwa kekuasaan seorang presiden sekalipun ada batasnya. Karena kekuasaan yang langgeng hanyalah kekuasaan rakyat. Dan diatas segalanya adalah kekuasaan Tuhan Yang Maha Esa.” (Soekarno) “Apabila di dalam diri seseorang masih ada rasa malu dan takut untuk berbuat suatu kebaikan, maka jaminan bagi orang tersebut adalah tidak akan bertemunya ia dengan kemajuan selangkah pun”. (Bung Karno) “Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghormati jasa pahlawannya.” (Pidato Hari Pahlawan 10 Nop.1961) “Perjuanganku lebih mudah karena mengusir penjajah, tapi perjuanganmu akan lebih sulit karena melawan bangsamu sendiri.” – Bung Karno “Bangsa yang tidak percaya kepada kekuatan dirinya sebagai suatu bangsa, tidak dapat berdiri sebagai suatu bangsa yang merdeka.” (Pidato HUT Proklamasi 1963 Bung Karno) “……….Bangunlah suatu dunia di mana semua bangsa hidup dalam damai dan persaudaraan……” (Bung Karno) Untuk memilih jenis tomat yang akan ditanam hendaknya sesuaikan dahulu dengan karateristik lokasi. Apabila kebun Anda berada di dataran tinggi pilihlah varietas yang cocok untuk dataran tinggi begitu juga sebaliknya. Benih tomat bisa didapatkan dengan mudah diberbagai toko penyedia saprotan. Apabila Anda sulit mendapatkannya atau harganya terlalu mahal, kita bisa membuatnya sendiri. Caranya dengan menyeleksi buah tomat yang paling baik dari segi ukuran (besar) dan bentuk (tidak cacat). Langahnya sebagai berikut, pilih buah tomat yang akan dijadikan benih. Kemudian biarkan buah tomat tersebut menua di pohon. Setelah cukup tua ambil bijinya dan bersihkan dari lendir yang menyelubunginya dengan air. Setelah itu rendam dalam air, pilih biji yang tenggelam. Kemudian lakukan seleksi sekali lagi terhadap biji tomat, pilih yang bentuknya sempurna(tidak cacat atau keriput). Langahnya sebagai berikut, pilih buah tomat yang akan dijadikan benih. Kemudian biarkan buah tomat tersebut menua di pohon. Setelah cukup tua ambil bijinya dan bersihkan dari lendir yang menyelubunginya dengan air. Setelah itu rendam dalam air, pilih biji yang tenggelam. Kemudian lakukan seleksi sekali lagi terhadap biji tomat, pilih yang bentuknya sempurna (tidak cacat atau keriput).