Spesifikasi Evercoss A65A, Harga Terbaru

Spesifikasi Evercoss A65A, Harga Terbaru _ di tahun ini, evercoss A Series kembali meluncur dengan smartphone terbarunya yaitu A65A. Smartphone Evercoss A65A ini merupakan handphone yang baru saja dirilis oleh evercoss. Handphone android ini hadir dengan layar yang cukup luas yakni 5 inc. peluncuran evercoss A65A hampir bersamaan dengan evercoss Winner Y2+ yang baru saja direview kemarin. Kedua smartphone ini memakai ukuran layar yang sama, mungkin lebih akrab disapa phablet dengan layar yang diusungnya tersebut.

Tapi jika berbicara mengenai harga, memang evercoss A65A ini dibandrol dengan harga lebih ramah kantong yaitu pada kisaran harga 700 ribuan. Nah, bagi anda yang sedang berburu handphone evercoss dengan budget 700 ribuan boleh mengoprek lebih jauh lagi tentang smartphone yang satu ini, yang telah diberikan informasi mengenai spesifikasi lengkap evercoss A65A. dengan harga yang sebenarnya tidak berbeda jauh, Evercoss Y2+dengan harga 800 ribuan yang baru saja direview kemarin boleh diakui memang punya spesifikasi yang lebih unggul. Dengan menambah budget sekitar 200 ribuan lagi anda sudah bisa mengantongi Evercoss Y2+ tersebut dengan spesifikasi; Quad Core, 16GB ROM, Android Lollipop dan RAM 2GB.

Balik lagi ke spesifikasi Evercoss A65A, jika berbicara mengenai spesifikasinya dengan harga evercoss A65A yang cukup terjangkau sekitar 700 ribuan memang tidak bisa mengharapkan spesifikasi yang begitu mumpuni. Namun sebagai perbandingan, dan dari produk evercoss android A Series lainnya kita bisa membandingkan evercoss A65A ini dengan pendahulunya yaitu Evercoss A7E dan Evercoss A74A Dimana ketiga smartphone ini sama sama dibandrol pada kirasan harga 700 ribuan. Dengan harga yang sama, ketiganya membawa spesifikasi tidak berbeda jauh, namun evercoss A65A ini memang hadir dengan layar sentuh yang lebih lapang yakni 5 INC.
EVERCOSS TERBARU A65A


Untuk urusan kecepatan, Evercoss A65A sudah berbekal processor Quad core 1.3Ghz dengan RAM 512MB masih sama dengan pendahulunya, hanya saja Evercoss A74A sepertinya bakal lebih optimal karena sudah disematkan RAM 1GB. Memori evercoss A65A terbilang cukup lapang dengan 4GB ROM didalamnya kapasitas ini cukup besar untuk menampung lebih banyak data dan aplikasi, kapasitas yang sama juga diterapkan pada A7E Namun dalam hal ini A74A lebih unggul dengan memori lapang 8GB.

Kamera Evercoss A65A Cukup apik dan bisa diandalkan dengan adanya dual kamera 8MP dan 2MP tetunya kamera tersebut juga sudah difasilitasi dengan fitur AF dan Flash LED. Kamera yang diterapkan pada A65A ini sama kuatnya dengan Evercoss A74A namun masih mengungguli evercoss A7E yang masih beresolusi dibawahnya. Sementara itu untuk urusan koneksi anda tidak perlu risau karena dipastikan evercoss A65A mampu berjalan pada koneksi 3G, Wifi, Bluetooth, MicroUSB. Perangkat ini berjalan pada system operasi versi 4.2 Jellybean, sayang sekali karena pendahulunya justru sudah memakai kitkat. Handpone ini mengantongi daya batarai sebesar 200mAh cukup lumayan untuk mensuplai tenaga A65A dengan layar 5 inc tersebut.

Bicara mengenai daya baterai, jika anda butuh perangkat evercoss dengan daya super barangkali bisa mengandalkan Evercoss Y2+ Power dengan spesifikasi batrai super besar 4250mAh dan harga yang cukup terjangkau. Bisa disimpulkan spesifikasi yang dibawa Evercoss A series terbaru A65A ini cukup bagus dan masih bisa berduel dengan beberapa pendahulunya. Jika diperhatikan ketiga smartphone evercoss A series disebutkan tadi punya kekurangan dan kelebihannya masing2. Berbicara kekurangan, evercoss A65A memang masih ada kekurangannya;

Pada sector memori RAM, A65A sayangnya masih 512MB sementara itu evercoss A74A sudah dilengkapi dengan RAM 1GB. Kekurangan kedua mungkin pada android OS version yang masih memakai Jellybean. Namun bukan berarti smartphone ini tidak memiliki kelebihan, kelebihan terlihat pada kapasitas ROM yang lebih besar, kamera beresolusi apik, dan layar lebih luas; 5inc.

Harga terbaru adroid evercoss A65A; Rp 750.000

Spesifikasi Evercoss A65A

Android OS v4.2 Jelly Bean
Quad Core Processor 1.3 GHz
LCD 5.0 inch
FWFGA Pixels Capacitive Multi Touch
3G GSM G Support
HSDPA+21 Mbps Download
HSUPA+5.76 Mbps Upload
Wifg/n
Bluetooth
8MP Back Camera Auto focus with Flash Light
2 MP Front Camera
Internal Rom 4GB
RAM 512
Support Video Call & Video Chat
Expandable Memory Up to 32GB
2000 mAh
Powerfull Battery
GPS with Voice Assistance
3D Gravity Sensor Tethering & Portable Hotspot


Related Posts:



Sample 2 “Berikan aku 1000 orang tua, niscaya akan kucabut semeru dari akarnya, berikan aku 1 pemuda, niscaya akan kuguncangkan dunia” . (Bung Karno) “Tidak seorang pun yang menghitung-hitung: berapa untung yang kudapat nanti dari Republik ini, jikalau aku berjuang dan berkorban untuk mempertahankannya”. (Pidato HUT Proklamasi 1956 Bung Karno) “Jadikan deritaku ini sebagai kesaksian, bahwa kekuasaan seorang presiden sekalipun ada batasnya. Karena kekuasaan yang langgeng hanyalah kekuasaan rakyat. Dan diatas segalanya adalah kekuasaan Tuhan Yang Maha Esa.” (Soekarno) “Apabila di dalam diri seseorang masih ada rasa malu dan takut untuk berbuat suatu kebaikan, maka jaminan bagi orang tersebut adalah tidak akan bertemunya ia dengan kemajuan selangkah pun”. (Bung Karno) “Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghormati jasa pahlawannya.” (Pidato Hari Pahlawan 10 Nop.1961) “Perjuanganku lebih mudah karena mengusir penjajah, tapi perjuanganmu akan lebih sulit karena melawan bangsamu sendiri.” – Bung Karno “Bangsa yang tidak percaya kepada kekuatan dirinya sebagai suatu bangsa, tidak dapat berdiri sebagai suatu bangsa yang merdeka.” (Pidato HUT Proklamasi 1963 Bung Karno) “……….Bangunlah suatu dunia di mana semua bangsa hidup dalam damai dan persaudaraan……” (Bung Karno) Untuk memilih jenis tomat yang akan ditanam hendaknya sesuaikan dahulu dengan karateristik lokasi. Apabila kebun Anda berada di dataran tinggi pilihlah varietas yang cocok untuk dataran tinggi begitu juga sebaliknya. Benih tomat bisa didapatkan dengan mudah diberbagai toko penyedia saprotan. Apabila Anda sulit mendapatkannya atau harganya terlalu mahal, kita bisa membuatnya sendiri. Caranya dengan menyeleksi buah tomat yang paling baik dari segi ukuran (besar) dan bentuk (tidak cacat). Langahnya sebagai berikut, pilih buah tomat yang akan dijadikan benih. Kemudian biarkan buah tomat tersebut menua di pohon. Setelah cukup tua ambil bijinya dan bersihkan dari lendir yang menyelubunginya dengan air. Setelah itu rendam dalam air, pilih biji yang tenggelam. Kemudian lakukan seleksi sekali lagi terhadap biji tomat, pilih yang bentuknya sempurna(tidak cacat atau keriput). Langahnya sebagai berikut, pilih buah tomat yang akan dijadikan benih. Kemudian biarkan buah tomat tersebut menua di pohon. Setelah cukup tua ambil bijinya dan bersihkan dari lendir yang menyelubunginya dengan air. Setelah itu rendam dalam air, pilih biji yang tenggelam. Kemudian lakukan seleksi sekali lagi terhadap biji tomat, pilih yang bentuknya sempurna (tidak cacat atau keriput).