Harga dan Spesifikasi ICHERRY ANDROID C131 3G

Harga dan Spesifikasi ICHERRY ANDROID C131 3G _ Icherry Nampak mantap menapaki ranah ponsel pintar berbasis android smartphone, ini dibuktikan dengan cukup banyak nama mereka pada jajaran hp android murah. Produk android icherry ini sudah ada yang di review oleh blog HARGA HP. Sepertinya hp android icherry, dari kebanyakan yang sudah direview disini, dibandrol dengan harga yang sangat murah dan terjangkau, barangkali vendor ini memang membidik pasar mengengah kebawah sebagai penggunanya. Lihat saja pada android icherry murah 300 ribuan Icherry C201, kemudian hp android icherry 400 ribuan yang juga sudah direview di blog ini yaitu Icherry C112. Dan kembali meluncur, bakal di review kali ini adalah hp android icherry C131 yang dibanrol dengan harga 400 ribuan. Menariknya, dengan banrol harga murah tersebuat, hp icherry android ini sudah didukung dengan jaringan 3G untuk akses internet. Berikut selengkapnya harga dan spesifikasi icherry C131 android.

ICHERRY C131


Lagi lagi icherry meluncur dengan ponsel pintar androidnya, yakni icherry C131 yang sudah 3G. dilengkapi dengan layar selebar 3.5 inc ponsel ini sudah ready aplikasi BBM didalamnya. Sehingga bagi anda yang hobi BBM an, ga usah khawatir karena aplikasi BBM For Android sudah langsung bisa dipakai di Icherry c131.

Kelebihan yang terlihat pada hp android icherry C131 ini adalah pada urusan jaringan data, dimana sudah berjalan pada jaringan koneksi 3G untuk kecepatan akses internet yang lebih baik. Sehingga dengan harga cukup murah 400 ribuan tersebut, anda sudah bisa mendapatkan hp android 3G dari icherry ini.

Sementara itu untuk spesifikasi yang lain, hp icherry android yang satu ini ditenami dengan OS android versi anyar 4.4 atau KITKAT. Dengan dukungan OS kitkat anda juga bisa menambah atau mendownload aplikasi di google play store sepuasnya.

Spesifikasi icherry c131 pada bagian CPU, sudah hadir CPU dengan kecepatan 1.2Ghz dan RAM sebesar 256MB. Kapasitas RAM nya memang terbilang pas pasan, namun pada internal memori, kebanyakan smartphone android dengan harga 400 ribuan hanya difasilitasi dengan ROM 512mb namun, pada Icherry C131 ternyata sudah ada memori internal sebesar 2GB. Untuk mensuplai daya, handphone ini dijatah baterai dengan Tipe BL 4D sebesar 1500mAh.

Berapa harga iCherry C131 sekarang? Harga terbaru adalah Rp 465.000

Spesifikasi ICherry C131

iCherry C131 Android / CAMERA 2MP Rom2GB - Hitam
Android 4.4 Kitkat
LCD 3,5inch
CPU 1.2 Ghz
RAM 256 ROM 2GB
BBM ready
Apa yang ada di dalam kotak:
iCherry C115 Android 3G
Battery 1500 Mah
Features:
Brand: iCherry
Tipe Baterai : BL 4D 1500
Kecepatan CPU : 0.00
Ukuran layar : 47.0
Memori Grafis : 10
Ukuran hard disk (GB) : 0.0
From the Manufacturer : china
Megapiksel : 2.0
Model : C131
Sistem Operasi : Android
Berat (kg) : 1
Production country : China
Sistem Operasi : ANDROID KITKAT

Melihat spesifikasi yang telah disebutkan tadi, harga pada smartphone icherry c131 ini cukup murah, lebih lagi smartphone ini juga sudah 3G, sehingga ini yang menjadi kelebihannya. Jika berbicara mengenai spesifikasi yang kurang, mungkin spesifikasi pada bagian RAM yang masih terbilang kecil.



Demikian info kali ini mengenai harga dan spesifikasi Icherry C131..

Related Posts:



Sample 2 “Berikan aku 1000 orang tua, niscaya akan kucabut semeru dari akarnya, berikan aku 1 pemuda, niscaya akan kuguncangkan dunia” . (Bung Karno) “Tidak seorang pun yang menghitung-hitung: berapa untung yang kudapat nanti dari Republik ini, jikalau aku berjuang dan berkorban untuk mempertahankannya”. (Pidato HUT Proklamasi 1956 Bung Karno) “Jadikan deritaku ini sebagai kesaksian, bahwa kekuasaan seorang presiden sekalipun ada batasnya. Karena kekuasaan yang langgeng hanyalah kekuasaan rakyat. Dan diatas segalanya adalah kekuasaan Tuhan Yang Maha Esa.” (Soekarno) “Apabila di dalam diri seseorang masih ada rasa malu dan takut untuk berbuat suatu kebaikan, maka jaminan bagi orang tersebut adalah tidak akan bertemunya ia dengan kemajuan selangkah pun”. (Bung Karno) “Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghormati jasa pahlawannya.” (Pidato Hari Pahlawan 10 Nop.1961) “Perjuanganku lebih mudah karena mengusir penjajah, tapi perjuanganmu akan lebih sulit karena melawan bangsamu sendiri.” – Bung Karno “Bangsa yang tidak percaya kepada kekuatan dirinya sebagai suatu bangsa, tidak dapat berdiri sebagai suatu bangsa yang merdeka.” (Pidato HUT Proklamasi 1963 Bung Karno) “……….Bangunlah suatu dunia di mana semua bangsa hidup dalam damai dan persaudaraan……” (Bung Karno) Untuk memilih jenis tomat yang akan ditanam hendaknya sesuaikan dahulu dengan karateristik lokasi. Apabila kebun Anda berada di dataran tinggi pilihlah varietas yang cocok untuk dataran tinggi begitu juga sebaliknya. Benih tomat bisa didapatkan dengan mudah diberbagai toko penyedia saprotan. Apabila Anda sulit mendapatkannya atau harganya terlalu mahal, kita bisa membuatnya sendiri. Caranya dengan menyeleksi buah tomat yang paling baik dari segi ukuran (besar) dan bentuk (tidak cacat). Langahnya sebagai berikut, pilih buah tomat yang akan dijadikan benih. Kemudian biarkan buah tomat tersebut menua di pohon. Setelah cukup tua ambil bijinya dan bersihkan dari lendir yang menyelubunginya dengan air. Setelah itu rendam dalam air, pilih biji yang tenggelam. Kemudian lakukan seleksi sekali lagi terhadap biji tomat, pilih yang bentuknya sempurna(tidak cacat atau keriput). Langahnya sebagai berikut, pilih buah tomat yang akan dijadikan benih. Kemudian biarkan buah tomat tersebut menua di pohon. Setelah cukup tua ambil bijinya dan bersihkan dari lendir yang menyelubunginya dengan air. Setelah itu rendam dalam air, pilih biji yang tenggelam. Kemudian lakukan seleksi sekali lagi terhadap biji tomat, pilih yang bentuknya sempurna (tidak cacat atau keriput).