MITO Fantasy Max A38 Quad core 2GB RAM 16GB ROM Murah

MITO Fantasy Max A38 Quad core 2GB RAM 16GB ROM Murah _ Cukup banyak varian dari produk perangkat pintar android milik MITO pada seri MITO FANTASY. Diantaranya mito sudah mengeluarkan Mito fantasy power, Mito fantasySelfie, Mito fantasy Style, Mito fantasy Lite dan tentunya yang bakalan dibahas kali ini yaitu MITO FANTASY Max A38. Menyesuaikan kebutuhan, anda harus memilih yang terbaik di antaranya! Dengan harga pas, 1 juta saja anda sudah bisa mendapatkan smartphone canggih mito max a38 yang satu ini. Apa yang menjadi kelebihan smartphone android MITO kali ini? Pertama kali yang bisa disimpulkan, smartphone ini unggul dalam hal bentang layar yang cukup luas untuk ukuran sebuah smartphone, karena mito fantasy max a38 membawa layar sentuh yang lebih lapang seluas 5 inc.

Tentu tidak melulu pada sector layar yang perlu di perhatikan, dengan harga yang sudah 1 juta tersebut, MITO ternyata juga membekali jeroan yang mumpuni pada smartphone MITO Fantasy max A38 nya kali ini. Hal ini sudah terlihat pada sisi dapur pacu mito A38 yang dipasangi CPU dengan processor Quad core 1.3Ghz. dengan RAM yang gede sebesar 2GB, dijamin device ini dapat mengoperasikan Game maupun aplikasi berat tanpa kendala. Tidak sampai disitu saja, hal menakjubkan terdapat pada sector spesifikasi memori internal yang dikantongi device ini, karena MITO membekali mito fantasy max a38 dengan kapasitas ROM 16GB. Tentu bukan kapasitas yang kecil dan sangat membantu untuk mewadahi berbagai konten maupun aplikasi yang sangat beragam sekarang ini.

MITO FANTASY MAX A38


Kelebihan yang lain masih terlihat pada sector spesifikasi yang lain pada MITO Fantasy max A38 ini. Berbekal dengan Quad core processor, RAM 2GB dan ROM 16GB handphone ini juga update dalam penggunaan system operasi, perangkat ini sudah berjalan pada OS versi anyar android 5.1 Lollipop yang lebih mahir dalam mengeksekusi perintah maupun menjalankan aplikasi. Selain itu, smartphone ini juga cukup serius mengukur kualitasnya di sector fotografi. Tidak bisa dipungkiri MITO FANTASY MAX A38 berbekal kamera dengan resolusi besar 8MP yang pasti handal membidik setiap momen menjadi gambar yang berkualitas.

Beralih ke spesifikasi bagian konektifitasnya, handphone android mito yang satu ini berjalan pada jaringan 3G/HSDPA/maupun EGDE. Dengan bandrol harga terbaru saat ini sekitar 1 juta, MITO Fantasy Max A38 disuplai dengan baterai berkapasitas besar 2000mAh. Kalau anda masih penasaran, bisa dilihat data spesifikasi android MITO Fantasy MAX A38 Quad core 2GB RAM berikut ini;

SPESIFIKASI LENGKAP MITO FANTASY MAX A38 :
- Dual SIM ON GSM - GSM
- Connection 3G / HSDPA / EDGE
- LCD Screen 5" IPS Capacitive
- Dimension 143.6 x 71.5 x 8.4mm
- Processor Cortex A7 QuadCore 1.3Ghz
- OS LoLLipop 5.1
- RAM 2Gb
- Internal Memory 16 Gb
- External Memory Micro SD up To 32Gb
- Dual Camera , Back 8 Mp AutoFocus W/ FlashLight
- Front Camera 2Mp
- Video / Audio Recorder
- WiFI 802.11b.g.n
- GPS
- FM Radio
- Baterry 2000mAh

Lalu berapa harga terbarunya saat ini, seperti yang sudah disebutkan tadi harga baru smartphone ini dibandrol dengan harga 1 juta pas saja, dikutip dari Situs Tokopedia, harga terbaru adalah Rp 1.060.000


Demikian info review kali ini terkait spesifikasi maupun harga terbaru MITO Fantasy A38 Quad core 2GB RAM Memori 16GB…

Related Posts:



Sample 2 “Berikan aku 1000 orang tua, niscaya akan kucabut semeru dari akarnya, berikan aku 1 pemuda, niscaya akan kuguncangkan dunia” . (Bung Karno) “Tidak seorang pun yang menghitung-hitung: berapa untung yang kudapat nanti dari Republik ini, jikalau aku berjuang dan berkorban untuk mempertahankannya”. (Pidato HUT Proklamasi 1956 Bung Karno) “Jadikan deritaku ini sebagai kesaksian, bahwa kekuasaan seorang presiden sekalipun ada batasnya. Karena kekuasaan yang langgeng hanyalah kekuasaan rakyat. Dan diatas segalanya adalah kekuasaan Tuhan Yang Maha Esa.” (Soekarno) “Apabila di dalam diri seseorang masih ada rasa malu dan takut untuk berbuat suatu kebaikan, maka jaminan bagi orang tersebut adalah tidak akan bertemunya ia dengan kemajuan selangkah pun”. (Bung Karno) “Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghormati jasa pahlawannya.” (Pidato Hari Pahlawan 10 Nop.1961) “Perjuanganku lebih mudah karena mengusir penjajah, tapi perjuanganmu akan lebih sulit karena melawan bangsamu sendiri.” – Bung Karno “Bangsa yang tidak percaya kepada kekuatan dirinya sebagai suatu bangsa, tidak dapat berdiri sebagai suatu bangsa yang merdeka.” (Pidato HUT Proklamasi 1963 Bung Karno) “……….Bangunlah suatu dunia di mana semua bangsa hidup dalam damai dan persaudaraan……” (Bung Karno) Untuk memilih jenis tomat yang akan ditanam hendaknya sesuaikan dahulu dengan karateristik lokasi. Apabila kebun Anda berada di dataran tinggi pilihlah varietas yang cocok untuk dataran tinggi begitu juga sebaliknya. Benih tomat bisa didapatkan dengan mudah diberbagai toko penyedia saprotan. Apabila Anda sulit mendapatkannya atau harganya terlalu mahal, kita bisa membuatnya sendiri. Caranya dengan menyeleksi buah tomat yang paling baik dari segi ukuran (besar) dan bentuk (tidak cacat). Langahnya sebagai berikut, pilih buah tomat yang akan dijadikan benih. Kemudian biarkan buah tomat tersebut menua di pohon. Setelah cukup tua ambil bijinya dan bersihkan dari lendir yang menyelubunginya dengan air. Setelah itu rendam dalam air, pilih biji yang tenggelam. Kemudian lakukan seleksi sekali lagi terhadap biji tomat, pilih yang bentuknya sempurna(tidak cacat atau keriput). Langahnya sebagai berikut, pilih buah tomat yang akan dijadikan benih. Kemudian biarkan buah tomat tersebut menua di pohon. Setelah cukup tua ambil bijinya dan bersihkan dari lendir yang menyelubunginya dengan air. Setelah itu rendam dalam air, pilih biji yang tenggelam. Kemudian lakukan seleksi sekali lagi terhadap biji tomat, pilih yang bentuknya sempurna (tidak cacat atau keriput).